Dewi Perssik Geram Diserang Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Akui Kecewa Leslar Bersatu

Pedangdut Dewi Perssik diserang warganet khususnya penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini.

Editor: Anita K Wardhani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik diserang warganet khususnya penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini.

Hal tersebut dikarenakan Dewi Perssik memberikan pernyataan seputar kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang belalakangan ini terjadi dan menjadi sorotan pada perkawinan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca juga: Murka Disebut Janda Tua oleh Fans Leslar, Dewi Perssik Sindir Lesti: yang Penting Gue Gak Digebukin

Dewi Perssik buka suara. Ia memastikan kalau pernyataannya yang berada dalam program televisi, hanya membahas soal isu yang hangat di ranah publik, yakni KDRT.

"Saya itu membahas KDRT yang memang ada di ranah publik, bukan soal ranah privasi rumah tangga mereka (Lesti dan Billar)," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Wanita yang akrab disapa Depe itu menegaskan, ia tak mau ikut campur akan masalah rumah tangga Lesti dan Billar karena merasa tidak punya hak.

"Tapi kenapa saya diserang para laler," ucapnya.

Mantan istri Saipul Jamil, Aldi Taher, hingga Angga Wijaya itu menceritakan kronologinya.

Ia membahas isu KDRT dalam program televisi, karena permintaan tim kreatif.

Baca juga: Sebut Sandy Arifin Kecewa Lesti Cabut Laporan KDRT Billar, Dewi Perssik: Jangan Bermain dengan Hukum

Mulanya ia tak mau. Tapi, Depe tak bisa menolak karena masih bekerja dengan perusahaan.

"Eh saya diserang lagi. Dibilang mandul, pantes ditinggal sama tiga lelaki karena mandul. Terus dibilang tukang kawin, janda tua, murahan," jelasnya.

Karena begitu kesal, Depe pun melakulan siaran langsung di instagram untuk menjawab hinaan warganet yang diterkma olehnya.

Buntut dari Dewi Perssik yang sindir Lesti Kejora, kini ia dihujat dan diserang oleh fans Leslar. Dewi disebut tidak selevel dan janda tua. Hal tersebut membuat Dewi marah kepada fans Leslar.
Buntut dari Dewi Perssik yang sindir Lesti Kejora, kini ia dihujat dan diserang oleh fans Leslar. Dewi disebut tidak selevel dan janda tua. Hal tersebut membuat Dewi marah kepada fans Leslar. (YouTube Intens Investigasi / Instagram @lestykejora)

"Akhirnya saya live instagram klarifikasi bahwa tidak ada statemen saya kalau saya tidak setuju mereka bersatu, gak ada. Kalau kecewa iya, memang kenapa? Saya kecewa mereka (Lesti dan Billar) bersatu," katanya.

"Kalau kecewa wajar karena memang orang gak kenal sama Lesti kecewa apalagi saya," sambungnya.

Baca juga: Dewi Perssik Selalu Bawakan Makanan saat Syuting, Rian Ibram: Aku Nyaman Sama Dia

Jika bicara pribadi, Dewi Perssik memastikan dirinya justru mendoakan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sudah bersatu usai kasus KDRT.

"Tapi saya mendoakan baik, mudah mudahan mereka bahagia dan Billar tidak mengulanginya lagi, sudah, hanya itu," ujar Dewi Perssik.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved