Tur Konser 5 Kota, Slank Punya Misi Ingin Sejukkan Tahun Politik 2024

Grup band rock Indonesia, Slank bakal menggelar konser di lima kota dengan tajuk Slank Beautiful Smile Indonesia Tour 2022.

TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Grup band Slank saat ditemui dalam jumpa pers tur konser ke-39 Smile Indonesia di kawasan SBCD, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band rock Indonesia, Slank bakal menggelar konser di lima kota dengan tajuk Slank Beautiful Smile Indonesia Tour 2022.

Selain itu, Slank juga memiliki misi untuk menyejukkan keadaan jelang tahun politik 2024.

Baca juga: Kaka Merasa Tubuhnya Belum Ringkih, Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Konser Tur Slank Ke-39 Tahun

Namun terpenting menurut Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank grup musiknya ingin membawa sisi positif untuk Indonesia agar bisa kembali tersenyum pasca terpuruk karena pandemi.

"Kok tau? (Menyejukkan tahun politik) Haha... memang iya ini pemanasan ke 40 tahun untuk menyejukan Indonesia," kata Bimbim saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

"Hampir 3 tahun terpuruk, tahun depan isu ekonomi dunia lesu, 2024 pesta demokrasi. Harus dilalui dengan senang, ayo smile. Apapun yang terjadi sama sama tersenyum dan berpikir positif aja," lanjutnya.

Akhadi Wira Satriaji alias Kaka Slank menambahkan persiapannya kali ini tidak terlalu memakan banyak waktu.

Baca juga: Usai Tur 5 Kota, Slank Rencanakan Konser 40 Tahun Berkarya di Dalam Negeri dan Luar Negeri 

Lewat pengalamannya selama 39 tahun di dunia industri Tanah Air, Slank siap untuk menghibur para penggemarnya, Slankers.

"Kita gak terlalu ribet. Basicly kita band panggung. Dari 90 sampai hari ini belum stop manggung," ujar Kaka.

Jumpa pers grup musik Slank jelang konser tur bertajuk Beautiful Smile Indonesia di kawasan Kebayoran Baru, Rabu (26/10/2022).
Jumpa pers grup musik Slank jelang konser tur bertajuk Beautiful Smile Indonesia di kawasan Kebayoran Baru, Rabu (26/10/2022). (Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah)

"Ya amit amit, tapi sampai sekarang gua belum berasa ringkih karena belum stop. Kalau stop berasa pegelnya. Karena belum stop masih asik aja," lanjutnya.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat Slank akan menggelar konser bertajuk Beautiful Smile Indonesia pada 6 November hingga 4 Desember 2022.

Mereka akan membawa pesan dan misi yang berasal pada 4 pilar mereka diantaranya dasar cinta, membawa isu sosial, mendorong pergerakan anak muda dan peduli terhadap lingkungan hidup.

Dalam tur konser Slank ke 4 + 1 kota ini rencananya akan menghadirkan kolaborasi musisi Tanah Air dengan Slank, diantaranya ada Tipe-X, Endank Seokamti, Kunto Aji, Stars and Rabbits, Pamungkas hingga Fleur.

Tiket konser tersebut kini dapat dipesan melalui website resmi BOSTIXX.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved