Cerita Masa Kelam Artis Ternama, Denise Chariesta Disebut Pembohong hingga Trending di Twitter

Denise Chariesta menyamarkan nama sang artis dengan sebutan 'Bulan'. Yang diceritakannya mulai dari karier hingga asmara.

Editor: Willem Jonata
YouTube denise chariesta/Tangkapan Layar
YouTube denise chariesta/Tangkapan Layar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai membuat pengakuan jadi simpanan RD yang merupakan suami artis, kini Denise Chariesta membuat kontroversi baru.

Denise mengunggah video di channel YouTubenya. Di situ membaca sebuah cerita tentang sosok 'Bulan'.

Bulan adalah nama samaran yang disebut Denise merupakan artis ternama di Indonesia.

Disebutnya Bulan adalah artis ternama. Namun karena berbagai permasalahan karier Bulan kemudian hancur.

Selama beberapa tahun, Denise menyebut Bulan tak mendapatkan pekerjaan.

"Sampai kariernya hancur karena videonya tersebar, dia kemudian menerima job Rp 100 juta per malam di luar negeri," ungkap Denise Charista dikutip Tribunnews.com, Jumat (18/11/2022).

Baca juga: Ungkap Alasan RD Tak Mau Ceraikan Istri, Denise Singgung Cara Mantan Selingkuhannya Ajak Check In

Tak sampai situ, Denise juga membacakan cerita asmara sosok Bulan ini termasuk polemiknya dengan sosok 'Pangeran' yang disebut sebagai mantan si Bulan.

"Wanita cantik itu bukan orang yang cukup dengan satu kali saja. Dalam satu tahun ia memiliki banyak mantan. Kehidupan percintaannya seperti cerita dongeng, seperti mimpi menjadi nyata," ujar Denis.

"Pangeran ternyata belum mengenal siapa wanita ini sebenarnya. Tapi seperti orang yang jatuh cinta, ia tak menerima omongan itu," terang Denise.

Belum cukup, Denise mengisahkan asmara Bulan sampai ke masalah dengan orangtua si Pangeran.

"Si Raja mencoba membuka mata dengan cara menjebak untuk menawarkan harga Rp 2 miliar. Sisi liar wanita cantik itu tak bisa terbendung," terang Denise.

Tak ragu, Denise menyebut sosok Bulan ini juga pernah punya masa kelam saat masih mengonsumsi narkoba.

"Pangeran itu kemudian menghampiri wanita cantik itu, melihat ia menghisap bubuk putih. Pangeran kaget menghadapi pemandangan itu, lalu bertengkar hingga memaksa wanita itu untuk pulang," bebernya.

Gara-gara kisah di YouTube pribadinya itu, Denise kembali mendapatkan serangan warganet. Bahkan namanya sempat jadi trending topic di Twitter.

"Jelas itu buzzer, sampai trending satu di Twitter hastag Denise pembohong. Itu biar alihin berita yang ada sekarang. Saya juga nggak punya Twitter. Itu pasti buzzer," kata Denise.

"Infonya memang ingin korek-korek gue doang. Gue dianggap buka-buka aib, mereka juga buka aib. Gue sendiri merasa singa, kalau banyakan kan domba," terangnya.

Hingga kini Tribunnews.com masih berusaha mengonfirmasi perihal sosok Bulan yang dimaksud Denise dalam videonya tersebut.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved