Ibnu Jamil Gila Bola, Ririn Ekawati Sebut Suaminya Pilih MU Ketimbang Dirinya

Ririn Ekawati ikut merasakan euforia Piala Dunia 2022 Qatar, yang tengah berjalan saat ini. Ia pun menyadari kegilaan Ibnu Jamil pada bola.

Instagram @ririnekawati
Ririn Ekawati ikut merasakan euforia Piala Dunia 2022 Qatar, yang tengah berjalan saat ini. Ia pun menyadari kegilaan Ibnu Jamil pada bola. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film Ririn Ekawati ikut merasakan euforia Piala Dunia 2022 Qatar, yang tengah berjalan saat ini.

Euforia Piala Dunia 2022 Qatar itu diakui Ririn Ekawati karena ia ikut terbawa semangat dari sang suami, Ibnu Jamil yang antusias menyaksikan setiap pertandingannya.

Baca juga: Gara-gara Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Jadi Paham Sepak Bola

Ririn Ekawati mengaku menjagokan Inggris dalam Piala Dunia 2022 Qatar yang akan berakhir Desember nanti.

"Karena aku istri yang baik aku mengikuti suami ku, aku megang Inggris," kata Ririn Ekawati ketika ditemui disela perilisan poster film Alena Anak Ratu Iblis di Mal Bassura, Jakarta Timur, Minggu (27/11/2022).

Wanita berusia 41 tahun itu tak menampik jadi gila bola selama Piala Dunia 2022.

Terlebih Ibnu Jamil, suaminya sangat menyukai sepak bola.

Baca juga: Ririn Ekawati Masih Ingin Nikmati Masa Pacaran dengan Ibnu Jamil, Tak Programnkan Tambah Momongan

"Di rumah nonton juga. Aku sedikit mulai ngerti bola karena dia tiap hari yang diobrolin bola terus," ucapnya.

Akan tetapi, Ririn tak bisa ikut Ibnu Jamil ke Qatar dalam waktu dekat untuk bekerja dan menyaksikan langsung Piala Dunia 2022.

Ibnu Jamil (kiri) dan Ririn Ekawati (kanan) - Ririn Ekawati mengungkapkan cara untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ibnu Jamil di tengah banyak berita permasalahan rumah tangga yang beredar.
Ibnu Jamil (kiri) dan Ririn Ekawati (kanan) - Ririn Ekawati mengungkapkan cara untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ibnu Jamil di tengah banyak berita permasalahan rumah tangga yang beredar. (Tangkapan layar YouTube TRANS TV Official)

"Aku ada kerjaan disini jadi engga ikut. Ya Ibnu aja nanti yang kesana," ungkapnya.

Ririn Ekawati pun tak masalah dengan kepergian Ibnu Jamil ke Qatar. Karena ia memaklumi hobi dan kegemaran sang suami yang membuahkan rezeki untuknya.

"Aku kayak kedoktrin sama Ibnu, karena dia gila bola. Kayaknya kalau dia disuruh pilih MU atau Ririn dia pilih MU ketimbang aku," ujar Ririn Ekawati.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved