Riko Okelo Gagal Luncurkan Single Baru Sebelum KTT G20, Ini Kendalanya

Single ketiga Riko Okelo mengambil latar area wisata Bali. Makanya ia berencana merilis singlenya sebelum KTT G20. Namun, rencananya buyar.

Instagram @rikookelo
Riko Okelo, seorang penyanyi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Riko Okelo saat ini mempersiapkan single terbarunya. Ia pasang target rilis sebelum 2023.

Single yang masih belum mau dibocorkan judulnya itu sempat direncanakan rilis saat gelaran KTTG20 kemarin, namun karena jadwal rekamannya tak pas perilisannya harus mundur.

Single ketiga Riko mengambil latar area wisata Bali, sehingga ia sempat berencana mengambil momen akbar tersebut.

"Mestinya single ini dirilis sebelum pertemuan KTT G20 di Bali, itung-itung turut merayakan perhelatan akbar skala internasional itu," ujar Riko Okelo kepada awak media, Senin (28/11/2022).

Baca juga: Berkarir di Eropa, Julia Robex Rilis Single Terbaru

"Tapi, jadwal rekaman tidak pernah pas. Harapan saya, kalau tidak ada halangan, sebelum tahun baru 2023 single ini sudah dirilis," bebernya.

Sebagai musisi yang aktif di media sosial, Riko melihat fenomena media sosial sebagai media promosi yang sangat menjanjikan.

Ia menilai banyak yang bisa melejit lewat media sosial, banyak juga yang belajar tentang kehidupan.

"Salah satu pelajaran yang dipetik dari media sosial adalah industri hiburan di Indonesia turut mengalami disrupsi," ucap Riko.

Sebagai musisi juga Riko melihat bahwa banyak produser yang mudah mendapatkan bakat lewat media sosial. Oleh karena ia ingin membuktikan bahwa karyanya bisa bersaing dengan generasi muda.

"Para produser di industri hiburan tinggal terima beres, tinggal comot dari situ. Mereka tidak perlu terlalu banyak berinvestasi untuk memunculkan artis baru," jelas Riko.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved