Pinkan Mambo Bantah Terpengaruh Alkohol dan Narkoba Saat Buka Aib Artis Lain, Sebut Dirinya Aneh

Nama Pinkan Mambo menjadi sorotan publik, setelah membuka aib Maia Estianty, dan meminta Lesti Kejora menceraikan Rizky Billar.

TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kebayoram Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Nama Pinkan Mambo menjadi sorotan publik, setelah membuka aib Maia Estianty, dan meminta Lesti Kejora menceraikan Rizky Billar.

Warganet menganggap Pinkan Mambo sedang mabuk dibawah pengaruh alkohol dan narkoba, ketika membuka aib Maia Estianty, dan meminta Lesti Kejora menceraikan Rizky Billar.

Baca juga: Pria Berinisial G Bakal Nikahi Dirinya, Pinkan Mambo Bersiap ke Amerika Urus Proses Cerai

Pinkan Mambo membantah kalau dirinya dibawah pengaruh alkohol dan narkoba, ketika ucapannya menyenggol Maia Estianty, Lesti Kejora, dan Rizky Billar.

"Saya sama sekali tidak narkoba dan mabuk. Ya memang suka marah, ya saya lemot, geregetan, saya polos orangnya. Karena memang saya itu sebenarnya aneh," kata Pinkan Mambo ketika ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

Membantah mengonsumsi narkoba dan alkohol dikarenakan Pinkan mengklaim dirinya sering menjalani ibadah. Bahkan ia juga melakukan pelayanan di gereja.

"Saya ibu yang emak emak banget, kalian kalau ketemu saya lagi nyapu, nyuapin anak, jadi saya di kehidupan nyata saya ibu-ibu yang kasihan," ucapnya.

Baca juga: Pinkan Mambo Tak Halu Soal Pria Simpanan G, Sebut Benar-benar Ada

Saya harus membiayai anak-anak saya sekolah, suami saya kan lagi di PHK, jadi ga punya pendapatan. Jadi saya ini orang kaya yang masih susah," tambahnya.

Wanita berusia 42 tahun itu menilai langkahnya menyenggol banyak orang hanya untuk dikenal lagi oleh publik.

Sebab, Pinkan menyadari ketika ia hijrah ke Amerika Serikat dan berkarier disana, popularitasnya di Indonesia menurun.

YouTube MAIA ALELDUL TV/Tangkapan Layar
YouTube MAIA ALELDUL TV/Tangkapan Layar (YouTube MAIA ALELDUL TV/Tangkapan Layar)

Sehingga, guna bisa terkenal lagi, ibu dari lima anak itu berusaha jadi sosok yang viral dengan mengubah karakternya menjadi orang jahat.

"Saya sudah nyoba tapi tidak bisa, dan saya sudah puas dengan Pinkan Mambo yang biasa saja. Ya saya kayak orang mabok, emang benar. Karena saya memang aneh pemikiran-pemikirannya," jelasnya.

Pinkan Mambo memastikan semua ucapa yang ia lontarkan untuk menyinggung orang lain dengan tujuan karena ia ingin dikenal lagi.

"Saya cuma mau dinotice aja sama masyarakat, cuma itu," ujar Pinkan Mambo. (ARI).

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved