Bersama Formasi Baru, Yovie & Nuno Siap Rilis Karya Teranyar di Penghujung 2022

Grup musik Yovie & Nuno kini jalan dengan formasi baru setelah ditinggal beberapa personil termasuk Yovie Widianto dan Pradikta Wicaksono.

Editor: Adi Suhendi
Sumber Instagram @yovieandnuno
Formasi baru Yovie & Nuno, Ady Julian (keyboardis), Muchamad Ahadiyat (Gitar), serta Adhyra Yudhi dan Chico Andreas yang bertindak sebagai vokalis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Yovie & Nuno kini jalan dengan formasi baru setelah ditinggal beberapa personil termasuk Yovie Widianto dan Pradikta Wicaksono.

Sebelum Pradikta Wicaksono yang mengumumkan hengkang pertengahan tahun ini, Yovie Widianto pun sudah menyatakan keluar sejak tahun 2019 kemarin.

Kini Yovie & Nuno berjalan dengan formasi baru yakni, Ady Julian (keyboardis), Muchamad Ahadiyat (Gitar), serta Adhyra Yudhi dan Chico Andreas yang bertindak sebagai vokalis.

Bersama dengan formasi baru, Yovie & Nuno akan merilis karya baru mereka yang diperkirakan hadir di pertengahan Desember 2022 untuk para penggemar setia.

"Kalau aku perhatikan audience Yovie & Nuno dari awal hingga saat ini, rasanya ada satu hal yang menarik. Aku notice, ada audience kita yang selalu setia nonton kita manggung," ujar Muchamad Ahadiyat kepada awak media, Minggu (4/12/2022).

Baca juga: Terungkap, Alasan Dikta Keluar dari Yovie & Nuno Setelah 15 Tahun Bersama

"Dari dia sendiri, datang dengan gebetan, jomblo lagi, terus datang dengan pacarnya sampai dia nikah dan bawa anaknya nonton kita. Seneng banget ada yang appreciate kita sampai segitunya," lanjut dia.

Muchamad Ahadiyat menjadi satu-satunya personel awal yang masih berkarier di Yovie & Nuno, bersama Ady Julian yang mengisi posisi Yovie Widianto setelah hengkang siap menjadi motor untuk kembali menggerakkan eksistensi Yovie & Nuno.

Selain itu, dua vokalis yang didaulat menjadi frontmen pun diyakini memiliki kapabilitas yang tak bisa dianggap remeh.

Baca juga: Usai Ditinggal Pradikta Wicaksono, Yovie and Nuno Langsung Umumkan Personil Baru

Chico Andreas yang menjadi personel paling muda di antara ketiga personel lainnya memilik prestasi yang terbilang mentereng.

Memulai karier bermusiknya dengan tampil di cafe bersama grup music yang dinamai Chico and Friends, ia adalah jebolan ajang pencarian bakat The Rising Star Indonesia pada 2018.

Kemudian vokalis kedua adalah Adhyra Yudhi yang sempat menjadi personel 5 Romeo hingga akhirnya dipercaya untuk menjadi vokalis Yovie & Nuno.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved