Breaking News:

Di Ten Ten Sale, Ada Diskon Sampai 60 Persen Tiket Pesawat untuk Liburan Domestik dan Luar Negeri

Selain memberikan diskon penerbangan domestik dan internasional, ada juga diskon untuk berbagai produk favorit di aplikasi tiket.com.

Editor: Choirul Arifin
dok.
Program TTS menghadirkan diskon hingga 60 persen plus Rp 1 juta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Buat para pecinta traveling , ada kabar baik nih. Saat ini sudah ada 15 negara sudah dapat dikunjungi oleh warga Indonesia yang ingin pergi liburan.

Diantaranya adalah Amerika Serikat, Kroasia, Dubai, Finlandia, Jerman, Maldives, Mesir, Maroko, Perancis, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, dan Singapura.

Menyambut momentum ini, kini ada program TTS (Ten Ten Sale), sebuah kampanye diskon buat wisatawan Indonesia yang ingin pelesiran ke berbagai destinasi dunia bersama sahabat atau keluarga.

Program ini digulirkan Tiket.com selama 9 hari mulai 7 Oktober hingga 15 Oktober ini. Selain memberikan diskon penerbangan domestik dan internasional, ada juga diskon untuk berbagai produk favorit di aplikasi tiket.com.

Baca juga: 14 Oktober Wisatawan Mancanegara Boleh Datang ke Bali, Sandiaga Beberkan Syarat yang Harus Dipenuhi

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, mengatakan, TTS menghadirkan diskon hingga 60 persen plus Rp 1 juta.

Dia menyarankan agar beli tiket sekarang untuk perjalanan akhir tahun supaya perencanaan perjalanan lebih matang.

Baca juga: Ingin Melancong ke Papua? 7 Destinasi Wisata ini Wajib Masuk Itinerary Kamu!

Skema program diskon TTS

Diskon hingga 60% + ekstra diskon hingga Rp. 1.000.000 ini berlaku untuk semua produk, yaitu: penerbangan domestik dan internasional, hotel domestik dan internasional, kereta api, tiket To Do, event, sewa mobil, dan layanan car transfer di bandara.

Rinciannya adalah:

• Diskon hingga Rp 280.000 untuk semua penerbangan domestik.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved