ACE Hardware Guyur Konsumen dengan Diskon Hingga 70 Persen di Boom Sale

Pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia, ACE Hardware menggelar promo Boom Sale dengan hemat hingga 70 persen

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
istimewa
Media Engagement and Store Visit di ACE Hardware Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2022) saat Boom Sale. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia, ACE Hardware menggelar promo Boom Sale dengan hemat hingga 70 persen mulai 18 Februari - 29 Maret 2022.

Boom Sale juga merupakan upaya dari ACE Hardware untuk memenuhi kebutuhan konsumen menjelang ramadhan dan lebaran yang identik dengan menata ulang dekorasi rumah.

General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk Yoelius Saputra, mengatakan pihaknya memonitoring kebiasaan belanja customer, dimana biasanya customer mulai belanja di dua minggu sebelum puasa.

Baca juga: Masuk Pengawasan Amerika, Bukalapak: Seller Jual Barang Palsu Akan Dikenakan Sanksi

"Makanya kita kasih Boom Sale. Kita melihat saat bulan puasa di 2022 itu membagi ke beberapa area, pertama konsumen fearless sama konsumen mindfull. Fearless itu orang-orang yang tetap mau berkegiatan di luar rumah dengan tetap menekankan Prokes, nah kita sediakan produk-produk itu seperti produk koper, otomotif karena banyak yang traveling.

Sementara yang mindfull itu orang-orang yang tetap berkegiatan di dalam rumah. Jadi kita manfaatkan momentum menjelang lebaran ini untuk meningkatkan penjualan dan memenuhi kebutuhan konsumen fearless dan mindfull tersebut," tutur Yoelius saat Media Engagement and Store Visit di ACE Hardware Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2022).

Baca juga: Lewat Kampanye 3.3 Fashion Sale, Shopee Dukung Perkembangan Industri Fashion Nasional

Program tahunan ini menghadirkan produk-produk pilihan, diantaranya rak 5 tingkat dari Tactix yang berfungsi sebagai penyimpanan serbaguna yang mudah dirakit dan mampu menahan beban hingga 200 kilogram untuk tiap raknya dengan hemat 50 persen.

Untuk menjaga kebersihan ruangan pengisap debu merek APA yang memiliki daya hisap kuat dan memiliki bentuk yang ergonomis dan ringan kini hemat 40 persen.

Selain itu, untuk menyejukkan udara di ruangan terdapat kipas angin uap dari Krisbow yang memiliki fitur pengaturan waktu dan kecepatan, kipas kini hemat 50 persen.

Baca juga: Praktis, Cepat, dan Aman. Berikut Cara Mudah Bayar Menggunakan OVO di Tokopedia

Khusus bagi member ACE Rewards dan ACE Access diberikan penawaran khusus untuk alat pengharum ruangan dari Serene House, thermometer infrared dual sensor dari Yuwell hingga pemanas air listrik dari Krisbow.

Media Engagement and Store Visit di ACE Hardware Gandaria City,
Media Engagement and Store Visit di ACE Hardware Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2022) saat Boom Sale.
Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved