Breaking News:

Tingkatkan Kualitas SDM, Blibli Gelar BOLD 2

Melanjutkan upaya untuk menghadirkan learning environment atau keinginan untuk belajar berkelanjutan, Blibli menggelar Bliblioneers Learning Day

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
istimewa
Melanjutkan upaya untuk menghadirkan learning environment atau keinginan untuk belajar berkelanjutan, Blibli menggelar Bliblioneers Learning Day (BOLD) 2 secara virtual. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melanjutkan upaya untuk menghadirkan learning environment atau keinginan untuk belajar berkelanjutan, Blibli menggelar Bliblioneers Learning Day (BOLD) 2 secara virtual.

Berkomitmen untuk menghadirkan festival virtual learning setiap enam bulan sekali bagi setiap karyawan untuk berkembang, BOLD 2 hadir dalam lima segmen, yakni bisnis, kepemimpinan, operasional, teknologi, dan pengembangan diri.

Menurut data yang dirilis oleh Bank Dunia, saat ini Indonesia dinyatakan defisit tenaga kerja di sektor digital sebanyak 600.000 tiap tahunnya, festival ini diharapkan mendorong lahirnya talenta dengan kualitas bersaing untuk berkontribusi lebih besar pada sektor ekonomi digital.

Baca juga: Blibli Bahas Strategi Omnichannel di Asian Economic Dialogue 2022 untuk Raup Pasar Pasca Pandemi

Di tahun kedua penyelenggaraannya, festival belajar bertajuk "Beyond All Limits" ini merangkum komitmen nyata Blibli dalam memastikan dan mendukung pengembangan diri segenap karyawan Blibli, termasuk tenaga magang dan outsourcing untuk sigap menghadapi tantangan ekonomi digital yang sangat kompetitif dan tumbuh dengan cepat.

Executive Vice President People Operations and General Services Blibli Sandra Kumalasari, mengatakan perusahaan mengetahui bahwa saat ini, industri e-commerce berkontribusi sebesar 34 persen dalam perkembangan ekonomi digital.

Baca juga: Masuk Lewat Rights Issue, CT Corp, Salim dan Bukalapak Jadi Investor Baru Allo Bank

"Berangkat dari hal tersebut, kami berkomitmen untuk menyiapkan Bliblioneers dalam menghadapi tantangan dan berkontribusi dalam memajukan ekonomi digital Indonesia. Dalam program BOLD 2 ini, Bliblioneers diberikan kesempatan setara untuk mempelajari hard skill dan soft skill terkini dari pembicara berkualiitas dan ahli dibidangnya. Kami berharap akan lahir lebih banyak pemimpin masa depan dan mentor terbaik di bidangnya yang akan menjadi mesin penggerak keberlanjutan bisnis kami," ungkap Sandra, Rabu (2/3/2022).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved