PetnPop Berikan Kemudahan Buat Para Pengusaha Toko Hewan Peliharaan Baru

Jika sebelumnya PetnPop hanya dapat digunakan melalui perangkat tablet khusus, kini para pengusaha petshop dapat mengunduh langsung melalui App Store

Ist
aplikasi PetnPop untuk mempermudah para pebisnis hewan peliharaan baru. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masa pandemi menuntut masyarakat untuk merubah kebiasaan menjadi serba digital

Tujuan tersebut dilakukan untuk mencegah penularan virus covid-19. 

Selain itu perubahan kebiasaan ini membuat banyak hal menjadi serba digital, dari mulai urusan silaturahmi, sekolah, pekerjaan sampai bisnis. 

Saat ini, melalui ponsel, semua urusan dapat bisa dikerjakan dengan mudah, efisien dan efektif. Sebab, keterbatasan harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin menjadi peluang. 

Terkait memaksimalkan perkembangan tersebut, PetnPop tidak ketinggalan.

Mulai hari ini, aplikasi kasir yang khusus melayani para pengusaha pet shop itu, merilis versi mobile apps. 

Jika sebelumnya PetnPop hanya dapat digunakan melalui perangkat tablet khusus, kini para pengusaha petshop dapat mengunduh langsung melalui App Store dan Play Store. 

Sehingga penggunanya tinggal menikmati seluruh fitur di dalamnya seperti, pencatatan transaksi, perhitungan laba-rugi, pengelolaan database dan ketersediaan barang, pengaturan jadwal booking pelanggan dan pencatatan rekam medis hewan peliharaan pelanggan. 

Fitur tersebut dapat memaksimalkan waktu secara lebih cepat dan akurat.

Baca juga: Fitur di Aplikasi Ajaib Ini Bisa Tingkatkan Kesempatan Investor dalam Alokasi Penjatahan Saham IPO

“Penggunaan smartphone di masyarakat sudah menjadi kebutuhan utama, oleh karena itu kami beradaptasi dengan situasi untuk memudahkan para pemilik pet shop dalam mengelola dan memantau bisnis mereka kapan pun dan dimana pun,” jelas Fanji, Head of Business dari PetnPop di Jakarta, Jumat (18/3/2022). 

Sehingga diharapkan adanya inovasi dari PetnPop ini bertujuan untuk mempermudah pengembangan bisnis pet shop bagi para pecinta hewan peliharaan. 

Kemudahan juga dapat dirasakan oleh pemilik usaha menjadi lebih mudah mengontrol usahanya di mana pun dan kapan pun, berkomunikasi dengan pelanggannya, sehingga mengerti betul kebutuhan mereka. 

“Sebelumnya saya kesulitan untuk menghitung seberapa besar keuntungan yang saya dapatkan dari cabang pet shop saya. Setelah saya menggunakan PetnPop, saya bisa tahu lebih detil dan akurat seberapa besar untung yang saya dapatkan dan pet shop saya. Apalagi, saya tidak perlu ke pet shop saya untuk melakukan penghitungan, sekarang sudah bisa diakses di smartphone saya,” tutur Sandy Wijaya, pemilik Grande Pet Zone. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved