ShopeePay Hadirkan Fitur Transfer ke Bank Tanpa Biaya Admin

Layanan pembayaran digital ShopeePay pada memperkenalkan fitur terbaru yaitu Transfer ke Bank yang memungkinkan pengguna mengirim saldo ke bank

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
IST
Ilustrasi: Hari Belanja Konsumen Shopee Pertama Berakhir Meriah, Cuma 2 Jam Cetak Penjualan 5X Lebih BanyakPertama Berakhir Meriah, Cuma 2 Jam Cetak Penjualan 5X Lebih Banyak 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layanan pembayaran digital ShopeePay pada memperkenalkan fitur terbaru yaitu Transfer ke Bank yang memungkinkan pengguna mengirim saldo ke berbagai bank.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari mengatakan, kehadiran fitur terbaru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman transaksi yang lebih seamless.

"Selain itu fitur ini juga diharapkan dapat terintegrasi serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna sehingga dapat lebih produktif dalam beraktivitas sehari-hari," ucap Nilam, Minggu (20/3/2022).

Baca juga: Resmi Hadir di Sumatra, Kampus UMKM Shopee Kembangkan Skill Digital Pelaku UMKM Kota Medan

Dengan adanya fitur ini, lanjut Nilam, semua pengguna ShopeePay tidak perlu khawatir lagi dengan adanya biaya admin. Saat transfer antar bank karena fitur ini bebas biaya admin berapapun nominal yang ditransfer.

Nilam juga menjelaskan, fitur baru ini hadir sebagai tanggapan dari kecenderungan masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian.

"Hal tersebut tercermin dari data Bank Indonesia yang menunjukkan nilai transaksi uang elektronik tumbuh signifikan sebesar 66,65 persen, begitu pula dengan digital banking yang naik 62,82 persen (YoY)," ujar Nilam.

Baca juga: Tantang Gojek, Grab dan Shopee, AirAsia Food Hadir di Indonesia Layani Pesan Antar Makanan

Selain memberikan kenyamanan kemudahan, Nilam juga mengatakan, fitur transfer ke bank ShopeePay bertujuan untuk mempercepat dan melengkapi integrasi ekosistem pembayaran digital.

"Tak hanya bebas biaya admin, tanpa nominal minimum, dan tanpa batas kuota transfer di setiap hari, Eka mengatakan pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus saldo ShopeePay hingga Rp 50.000 jika menggunakan fitur ini," ucap Nilam.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved