K-Shop Resmi Ubah Nama Menjadi KPlaza, Pastikan Produk Yang Dijual Teruji Dan Bersertifikat

Memastikan setiap produk adalah produk pilihan yang bermanfaat, teruji dan punya sertifikat, K-Shop resmi merubah nama menjadi KPlaza.

Editor: Content Writer
Dokumen KPlaza
KPlaza merubah nama dari K-Shop sekaligus perbaikan penanganan produk yang lebih terukur dan memastikan setiap produk yang ditayangkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia dengan pilihan produk lebih beragam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belanja dari rumah kini sudah menjadi salah satu kegiatan yang digemari oleh masyarakat dikarenakan proses pembeliannya yang mudah, efisien, dan menghemat waktu. 

Konsep belanja ini seringkali disebut dengan home shopping, dimana masyarakat cukup memesan barang lewat internet atau lewat saluran televisi di rumah.

Hal ini membuat K-Shop sebagai home shopping yang tayang di KompasTV dan KTV terus konsisten hadir di tengah masyarakat dengan memberikan inovasi terbaru agar menjadi home shopping terdepan.

Kini sejak April 2022, K-Shop secara resmi merubah nama menjadi KPlaza. Perubahan ini diiringi dengan perbaikan penanganan produk yang lebih terukur dan memastikan setiap produk yang ditayangkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia dengan pilihan produk lebih beragam.

“KPlaza bersama mitra strategis memastikan setiap produk adalah produk pilihan yang bermanfaat, teruji dan memiliki sertifikat atas klaim produk yang ditawarkan. Di samping itu KPlaza memastikan produk yang dijual adalah produk asli dan telah memenuhi ketentuan pemerintah untuk produk kecantikan dan vitamin kesehatan,” ungkap Fitricia Juanita selaku General Manager KPlaza. 

Fitricia juga mengatakan bahwa dengan melakukan quality control terhadap barang-barang yang dijual, diharapkan para pelanggan setia KPlaza dapat merasa lebih nyaman dan aman saat membeli produk-produk yang ditawarkan. 

Sementara itu selain tayang di KompasTV, KPlaza juga hadir di platform market place yakni Tokopedia dan Shopee untuk menjangkau keluarga di seluruh Nusantara. 

Pelanggan Kplaza kini lebih leluasa dalam memilih kanal transaksi melalui telepon, market place pilihan, ataupun melalui WhatsApp secara langsung ke tim sales KPlaza untuk mendapatkan informasi lebih rinci perihal produk yang akan dibeli saat tayangan di TV berlangsung. 

Informasi penggunaan produk yang dibeli pun sekarang lebih mudah didapat melalui video atau gambar yang dikirimkan oleh tim sales KPLAZA atau melalui kanal Youtube KPlaza.

Untuk menghadirkan produk-produk pilihan berkualitas, KPlaza juga menggandeng sejumlah  mitra strategis untuk terus meningkatkan layanannya agar dapat ikut serta menjadi bagian dari solusi kebutuhan keluarga Indonesia masa kini.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved