Ramadan 2022

Ramadan, Platform Akulaku Paylater Siapkan Voucher Diskon Belanja di E-Commerce

Momen menjelang Lebaran biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk berbelanja demi memenuhi kebutuhan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Editor: Choirul Arifin
dok. akulaku
Ilustrasi - Aplikasi Akulaku di smartphone. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momen Ramadan dan menjelang Lebaran biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk berbelanja demi memenuhi kebutuhan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Menyambut Lebaran ini, platform Akulaku PayLater menghadirkan serangkaian penawaran  menarik melalui program “Berkah Ramadan” berupa kupon voucher diskon belanja yang dapat dimanfaatkan untuk bertransaksi di sejumlah e-commerce ternama seperti Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Tiket.com.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan, pihaknya menyiapkan sejumlah promo di bulan Ramadan ini untuk memberikan apresiasi dan kemudahan kepada para pengguna Akulaku PayLater dalam memenuhi kebutuhan di bulan suci Ramadhan dan mempersiapkan kebutuhan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kami ingin menciptakan momentum untuk membangkitkan antusiasme belanja masyarakat melalui platform ecommerce yang bermitra dengan fasilitas pembiayaan digital Akulaku PayLater," ujarnya.

Baca juga: Perluas Layanan Keuangan Digital, Akulaku PayLater Gandeng e-Commerce Bhinneka

Pengguna platform Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Tiket.com cukup memilih Akulaku PayLater yang merupakan solusi mudah berbelanja dengan konsep Belanja Sekarang Bayarnya Nanti atau dikenal dengan buy now pay later sebagai metode pembayaran yang dipilih ketika bertransaksi.

Baca juga: Survei Zigi dan KIC: Mayoritas Gen Z Hobi Belanja dengan Paylater

Kemudian pengguna dapat menyertakan kode kupon yang tersedia ketika berada di dalam laman pembayaran e-commerce untuk memanfaatkan penawaran spesial program Berkah Ramadhan tersebut yang berlaku hingga 4 Mei 2022.

Besaran diskon yang ditawarkan kepada pengguna cukup beragam dengan potongan harga maksimal senilai Rp 750.000 beserta syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Cara Bayar Tagihan Shopee PayLater Lewat ShopeePay, Transfer Bank hingga Indomaret

Bagi pengguna Bukalapak, penawaran spesial program Berkah Ramadhan dapat diperoleh dengan menyertakan kode voucher "AKURAMADAN1" pada laman checkout untuk memperoleh diskon sebesar Rp 750.000 dengan transaksi Akulaku PayLater minimal senilai Rp 10 juta.

Pihaknya juga menyediakan kode kupon voucher "AKURAMADAN2" yang menawarkan diskon sebesar 5% maksimal senilai Rp 300.000 ketika bertransaksi senilai Rp 500.000.

Untuk platform JD.ID, program Berkah Ramadan yang digulirkan Akulaku PayLater dapat dimanfaatkan dengan menyertakan kode voucher "JDAKULAKU" untuk memperoleh diskon sebesar 5% maksimal senilai Rp150.000.

Baca juga: Penting! Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Belanja Pakai Paylater

Di dalam platform Blibli, konsumen dapat menggunakan kode voucher "RMDN-AL100" untuk mengaktifkan kupon diskon 10% maksimal senilai Rp 100.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 500.000.

Sedangkan pengguna Tiket.com dapat mengaktifkan kupon voucher "TIKETAKULAKU" untuk memperoleh diskon sebesar 7% maksimal senilai Rp 500.000 dengan minimum pembelian Rp 350.000.

Akulaku PayLater dikelola oleh PT Akulaku Finance Indonesia dan terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Laporan Reporter: Noverius Laoli | Sumber: Kontan

Sumber: Kontan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved