BincangShopee 6.6 Rumah & Hobi Sale Bagikan 5 Tips Wujudkan Hunian Pintar Ramah Kantong

Shopee menghadirkan dua narasumber yaitu Christian Sugiono, seorang Actor & Entrepreneur serta Revano Satria, seorang Architect

Editor: Hendra Gunawan
istimewa
BincangShopee 6.6 Rumah & Hobi Sale bertajuk Hunian Pintar Ramah Kantong mengundang dua narasumber yaitu Christian Sugiono, seorang Actor & Entrepreneur serta Revano Satria, seorang Architect. 

TRIBUNNEWS.COM - Teknologi yang kian berkembang pesat telah banyak membawa manfaat serta mempermudah kehidupan masyarakat. Terlebih saat ini, setiap orang juga didorong untuk dapat menunaikan segala tanggung jawab dari mana saja, termasuk dari rumah.

Maka dari itu, hadirnya smart home atau sistem pintar di rumah menjadi semakin dibutuhkan dan dapat menjadi solusi bagi kehidupan masyarakat. Tidak hanya dari sistem teknologi yang digunakan, sebuah hunian juga dapat dikatakan pintar jika dalam penggunaannya hunian tersebut dapat membuat sang penghuni nyaman dan tetap produktif di rumah.

Tapi, tahukah kamu? Ternyata, dalam mewujudkan hunian pintar tidak selamanya membutuhkan peralatan yang mahal dan ongkos besar, lho! Hal ini dikarenakan berbagai pilihan produk atau perangkat smart home dengan harga yang ramah di kantong pun kini dapat dengan mudah ditemukan di sekitar kita.

Baca juga: Cara Beli Tiket Bioskop Online, Pesan di Aplikasi TIX ID hingga Shopee

Dalam workshop BincangShopee 6.6 Rumah & Hobi Sale yang bertajuk Hunian Pintar Ramah Kantong, Shopee menghadirkan dua narasumber yaitu Christian Sugiono, seorang Actor & Entrepreneur serta Revano Satria, seorang Architect untuk berbagi langkah mudah yang bermanfaat untuk dapat mewujudkan hunian pintar yang ramah kantong ala kamu sendiri.

Revano Satria, Architect menjelaskan, di zaman yang serba modern seperti sekarang ini dimana mobilitas setiap orang terasa kian bertambah cepat, pengaplikasian sistem smart home di rumah menjadi semakin populer karena dianggap dapat memudahkan kehidupan serta kegiatan sehari-hari penghuninya.

“Bukan hanya dari segi penggunaan perangkat teknologi yang mutakhir, sebuah rumah juga dapat dikatakan sebagai smart home ketika mengedepankan ketepatan desain, fungsionalitas dan juga pemilihan peralatan rumah tangga. Jadi, istilah konsep smart home itu sendiri adalah ketika secara keseluruhan sebuah rumah bisa menjadi hunian yang tidak hanya pintar secara teknologi yang dipakai, tetapi juga disaat yang bersamaan dapat menciptakan suasana bahagia dan mendorong produktivitas para penghuninya," jelas Revano.

Pada kegiatan yang merupakan bagian dari kemeriahan Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, Revano juga memastikan bahwa masyarakat tak perlu khawatir karena kini siapa saja bisa mewujudkan smart home impian mereka.

Baca juga: Cara Beli Tiket Bioskop Secara Online Melalui Aplikasi TIX ID hingga Shopee

Terlebih, dengan adanya platform e-commerce seperti Shopee telah memudahkan semua orang untuk menemukan perlengkapan smart home berkualitas dengan harga terjangkau yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penghuni.

Sebelum mulai menciptakan hunian pintar ramah kantong versi kamu, yuk simak terlebih dahulu beberapa hal yang perlu diperhatikan dibawah ini!

1. Gali informasi tentang keunggulan konsep smart home

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved