Gemakan #CekOutTakGentar, Blibli Ajak Jangan Ragu Beli Produk UMKM

Karena itu, pihaknya menggemakan gerakan #PejuangLokal #CekOutTakGentar agar masyarakat jangan ragu untuk beli produk UMKM.

Editor: Hendra Gunawan
Yanuar R Yovanda/Tribunnewscom
Acara "Forum Dialog Blibli bersama Pejuang Lokal" di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin (15/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo menyatakan, ketika UMKM sudah naik kelas, kalau masyarakat tetap ragu untuk beli produknya, maka tetap susah laku.

Karena itu, pihaknya menggemakan gerakan #PejuangLokal #CekOutTakGentar agar masyarakat jangan ragu untuk beli produk UMKM.

"Kami luncurkan #PejuangLokal, dengan cara #CekOutTakGentar. Ajakan dari kami, pencet saja, checkout saja, beli, jangan takut," ujarnya dalam "Forum Dialog Blibli bersama Pejuang Lokal" di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin (15/8/2022).

Menurutnya, jika semua masyarakat bangga memakai brand lokal yang 100 persen original, mudah-mudahan UMKM bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat dari akibat dampak pandemi Covid-19.

Baca juga: Selain Lewat Diler, Pre-order Wuling Air EV Juga Bisa Dilakukan Lewat Blibli

"Inilah ajakan kami hari ini. Jadilah pejuang lokal, checkout-nya tak gentar," kata Edward.

Pada tempat sama, Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Kemaritiman Ditjen IKP Septriana Tangkary menambahkan, pemerintah mengajak seluruh masyarakat agar mau berperan dalam membangkitkan UMKM.

"Mari bangkitkan pejuang lokal. Jadi, kita tidak perlu takut, produknya murah semua orang bisa membeli, checkout-nya mudah," pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved