MotoGP

Pedrosa Tampil Apik dan Finish Tercepat

Dani Pedrosa kembali tampil apik pada akhir sesi latihan dengan catatan waktu tercepat satu menit 22.521 detik.

Pedrosa Tampil Apik dan Finish Tercepat
trucospc.info
Dani Pedrosa
TRIBUNNEWS.COM, JERMAN - Kesempurnaan catatan waktu tercepat yang diraih Dani Pedrosa di sirkuit Sachsenring Jerman setiap tahun sejak ia memulai karirnya di MotoGP, sepertinya sudah menjadi hal yang tidak terpisahkan dari pembalap asal Spanyol itu.

Dan mengawali sesi latihan di MotoGP Jerman, Pedrosa kembali tampil apik pada akhir sesi latihan dengan catatan waktu tercepat satu menit 22.521 detik.

Tentu saja ini menjadi awal yang sangat baik bagi Pedrosa. Mengingat untuk bisa tampil apik di sesi balapan nanti, ia membutuhkan posisi start yang bagus.

Apalagi pada tahun 2008 lalu, Pedrosa tampil cukup bagus, sayangnya pada lap kelima ia kehilangan kendali pada motornya, dan harus berakhir di gravel. Begitu pun tahun lalu, saat ia terjatuh di sesi latihan dan membuatnya tidak tampil maksimal di sesi balapan.

Yang tampil cukup sempurna dari awal sesi latihan, adalah Casey Stoner dengan peningkatan catatan waktu tercepat yang cukup signifikan. Stoner mencetak waktu tercepat dengan satu menit 22.795 detik.

Kendati demikian, Stoner sepertinya masih membutuhkan konsistensi yang cukup tinggi agar bisa tampil lebih cepat.

Tidak ingin ketinggalan dalam mencetak waktu tercepat, Nicky Hayden sepertinya kembali menemukan ritme terbaiknya setelah sempat terpuruk pada seri lalu.

Hayden mengamankan waktu tercepat satu menit 22.938 detik dan meraih catatan waktu tercepat pada akhri sesi latihan. Dan ini akan menjadi modal yang cukup besar bagi Hayden.

Jorge Lorenzo yang pada awal sesi tampil cukup bagus, sepertinya tidak bisa berbuat banyak. Begitu pun dengan Valentino Rossi yang seri ini kembali ke lintasan. Legenda MotoGP itu hanya bisa mengamankan catatan waktu tercepat ketujuh karena memang kondisinya masih belum fit.

Editor: Anwar Sadat Guna
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved