Breaking News:

MotoGP

Rossi Pesimis Saingi Lorenzo

Juara dunia tujuh kali mengakui bahwa ia memiliki keraguan bisa menyaingi Jorge Lorenzo ketika ia bergabung kembali ke Yamaha mulai 2013 mendatang.

zoom-inlihat foto Rossi Pesimis Saingi Lorenzo
net
Pembalap Italia, Valentino Rossi berjalan di samping sepeda motor Ducati yang didorong oleh beberapa petugas setelah insiden kecelakaan di sesi latihan bebas MotoGP di Laguna Seca Raceway beberapa waktu lalu.

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Valentino Rossi menegaskan ia tidak ingin khawatir dengan kemungkinan ia kembali gagal meraih juara dunia ketika menjadi rekan setim Jorge Lorenzo.

Pembalap asal Italia ini hanya ingin bersenang-senang dan mengevaluasi setiap balapan, dibandingkan berjuang demi titel.

"Setelah dua tahun yang sulit dan keras saya tidak yakin saya bisa lebih cepat dibandingkan Lorenzo dengan Yamaha," aku Rossi seperti dilansir Autosport.

"Bagi saya, saya harus berkonsentrasi sangat banyak pada diri saya sendiri dan mencoba untuk memahami berapa banyak potensi saya di tahun-tahun mendatang."

"Lorenzo mungkin pembalap terbaik, dan [telah] memenangkan banyak balapan yang luar biasa di M1."

"Saya pikir akan sulit bagi saya untuk mengalahkan dia, namun yang penting adalah untuk bersenang-senang dan terutama memiliki kesempatan untuk memperjuangkan posisi yang baik, untuk mencapai beberapa hasil penting dan mencoba untuk meningkatkan motor dari tingkat ini dan melakukan beberapa balapan yang baik dari awal sampai akhir."

"Saya tahu itu akan sulit tapi ini adalah target."

Rossi juga meyakini hubungannya dengan pembalap Spanyol akan lebih baik dibandingkan sebelum ia meninggalkan Yamaha 2010 lalu.

"Saya pikir kami akan memiliki [sedikit] masalah daripada di masa lalu," katanya, "karena Lorenzo sangat adil dengan comeback saya, [dia] tidak pernah memberi masalah."

Penulis: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved