Angie Cari Bibit Muda Tenis Nasional

Atas kegigihannya dalam memajukan tenis tanah air, Angie dan Deddy kini mendapatkan dukungan penuh dari PT Bank Rakyat Indonesia.

Angie Cari Bibit Muda Tenis Nasional
Tribunnews.com/Hasiolan Eko P Gultom
Angelique Widjaja

TRIBUNNEWS.COM - Meski telah pensiun dari dunia tenis profesional, mantan petenis nasional, Angelique Widjaja tetap berkutat di dunia olahraga yang telah membesarkan namanya.

Angie sapaan akrab Angelique Widjaja kini tengah sibuk menangani akademi tenis yang bersama pelatih kenamaan tanah air, Deddy Tedjamukti.

Angie yang mundur dari dunia tenis tanah air di tahun 2010 langsung menggandeng Deddy, mantan pelatihnya untuk mendirikan AD Tennis Academy yang saat ini berlokasi di Gor Pertamina, Simprug, Teuku Nyak Arif, Jakarta Selatan. Mereka memberikan pelatikan tenis kepada pemain-pemain muda tanah air.

Angie yang di tahun 2002 meraih medali emas Asian Games Busan dan saat yunior menjuarai Wimbledon dan Perancis Terbuka Yunior awalnya fokus pada petenis muda yang bisa menjadi petenis nasional masa depan. Namun dalam perkembangannya sekolah tenis yang dibangunnya juga banyak warga yang tertarik dan mengambil privat.

Atas kegigihannya dalam memajukan tenis tanah air, Angie dan Deddy kini mendapatkan dukungan penuh dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dalam bidang sponsorship.

Dengan penandatanganan kerjasama dengan durasi kontrak selama satu tahun maka sekolah tenis tersebut berganti nama menjadi BRI-AD Tennis Academy.

"Saya sangat berterima kasih kepada BRI atas kepercayaannya sudah mendukung AD Tennis Academy sekaligus turut berperan dalam memajukan pertenisan Indonesia," ujar Angie yang pernah mencapai peringkat 55 WTA di nomor tunggal putri dan 12 WTA untuk ganda putri. (Berita Kota Super Ball/Murtopo)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved