Hubungan Indonesia-Australia Memanas, Laga Chris John Tetap Digelar

Pihak promotor Dragon Fire Promotions berusaha mencari sponsor baru setelah ada sponsor yang mundur.

Hubungan Indonesia-Australia Memanas, Laga Chris John Tetap Digelar
facebook/dragonfire
Chris John dan lawannya, Simpiwe Vetyeka asal Afsel siap menghadapi pertarungan yang akan digelar di Metro City, Perth Australia 6 Desember mendatang. 

TRIBUNNEWS.COM – Pihak promotor memastikan bahwa pertarungan tinju Chris John melawan petinju Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka di Metro City, Perth Australia tetap digelar sesuai jadwal 6 Desember. Mereka menegaskan ini setelah ada sponsor yang mundur.

Pihak promotor Dragon Fire Promotions berusaha mencari sponsor baru setelah ada sponsor yang mundur. Golden Eagle Coffe telah mundur sebagai sponsor Chris John di laga ini. Nilai sponsorship yang hilang sebesar 250.000 dolar.

Juru bicara Dragon Fire menyatakan pertarungan memang tak akan terganggu. Namun untuk mencari sponsor baru untuk laga akhir pekan ini waktunya sudah sangat terlambat.

Chris John terkena imbas konflik Indonesia-Australia yang sedang tegang karena kasus penyadapan yang dilakukan oleh pemerintah Australia terhadap beberapa pejabat tinggi pemerintahan Indonesia.

Sponsor utama, Golden Eagle Coffee, yang rencananya akan mensponsori tinju mundur. Perusahaan tersebut menolak untuk berkomentar mengenai hal ini, tetapi juru bicara pihak Dragon Fire memperkirakan mundurnya sponsor ini imbas dari menegangnya hubungan Indonesia-Australia belakangan ini.(Tribunnews.com/mba)

Tags
Chris John
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved