Breaking News:

Gerak Jalan Piala Kemenpora Semarak Harkitnas dan HPN

Lomba gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional

ist
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Warisan terbesar di olah raga, yakni persahabatan bakal terwujud di acara gerak jalan beregu yang digelar Kemenpora dan SIWO PWI Pusat, Minggu, 31 Mei 2015 di Kantor Kemenpora, Graha Pemuda, Jakarta.
Ajang yang akan memperebutkan Piala Menpora, Imam Nahrawi dan Ketua PWI Pusat, Margiono itu merupakan perhelatan yang  ketiga kalinya.

Lomba gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dan Hari Pers Nasional (HPN) ini akan diikuti 100 tim dari kalangan pelajar, pegawai negeri, TNI dan Polri, serta  masyarakat olah raga.
"Meski kegiatan ini merupakan ajang rutin, namun di tengah situasi cabang sepak bola yang memanas, maka lomba gerak jalan ini menjadi momen yang pas untuk kembali menjalin komunikasi antara Kantor Kemenpora dan PWI Pusat," ujar Ketua Umum SiWO Pusat, Raja Parlindungan Pane, Kamis (28/5), di Jakarta.
Menurut rencana, Menpora akan hadir dan mengibarkan bendera start peserta dari Kantor Kemenpora. Rute gerak jalan akan mengambil melalui jalan Graha Pemuda, Asia Afrika, Jenderal Sudirman, Gatot Subroto, dan kembali ke Graha Pemuda. tb

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved