Akademi Tenis Angelique Widjaja Dapat Sponsor dari PT Impack Pratama Industri Tbk

Karena mendapat sokongan dana dari PT Impack Pratama Industri Tbk, maka akademi tenis itu diberi nama Impack-AD Tennis Academy

Akademi Tenis Angelique Widjaja Dapat Sponsor dari PT Impack Pratama Industri Tbk
tribunnews.com/oro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan ratu tenis Indonesia, Angelique Widjaja tampaknya kembali ke lapangan tenis. Namun, kembalinya Angie, begitu Angelique Widjaja disapa bukan sebagai petenis, namun sebagai pembimbing para petenis mulai usia 4 tahun hingga 15 tahun.

Angie, kini membangun sebuah sekolah tenis yang digagasnya bersama mantan pelatih saat aktif sebagai petenis dulu, yakni Deddy Tedjamukti. Keduanya sepakat mendirikan sekolah tenis yang diberi nama AD Tennis Academy.

AD Tennis Academy ini ternyata mendapat sokongan dana dari PT Impack Pratama Industri Tbk yang merupakan sebuah grup usaha di bidang industri plastik. Produknya meliputi roofing, baik dari bahan polycarbonate maupun vinyl, fiber reinforced polyster, alumunium cmposite panel, kemasan dan polymer resin.

Di pasar dikenal dengan brand diantaranya Twinlite, Solartuff, Alcolite, Impraboard dan Alderon.

"Kami mendapat dukungan dari PT Impack Pratama Industri Tbk, untuk itu segala dukungan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk perkembanga tenis di tanah air," ungkap Angie dalam jumpa persnya, Selasa (23/6/2015).

Karena mendapat sokongan dana dari PT Impack Pratama Industri Tbk, maka akademi tenis itu diberi nama Impack-AD Tennis Academy yang bermarkas di GOR Simpruk, Jakarta. Kontraknya masih sebatas satu tahun.

"Dalam setahun itu kami akan mendapat dukungan dari dari PT Impack Pratama Industri untuk membantu petenis di daerah yang kurang mampu tapi berkeinginan keras untuk berprestasi di dunia tenis, caranya kami akan mengirim petenis daerah yang masuk pantauan kami untuk mengikuti berbagai turnamen di luar negeri untuk menambah pengalaman bertanding dan tentu saja punya ranking," jelas Angie.

Sementara itu, Direktur Utama PT Impack Pratama Industri Tbk, Haryanto Tjiptodihardjo yang hadir di acara jumper pers tersebut mengakui bahwa pihaknya memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun olahraga tenis di tanah air.

"Sejalan dengan visi dan misi perseroan, kami berharap Impack-AD Tennis Academy ini mampu menghasilkan petenis unggulan berkelas dunia," ungkap Haryanto Tjiptodihardjo yang juga penggemar dan pemerhati olahraga tenis ini.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved