Breaking News:

RI-Serbia Tandatangani MoU Kerjasama Bidang Pemuda dan Olahraga

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi saat menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerjasama di bidang Pemuda

humas Kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi (kiri) saat menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerjasama di bidang Pemuda dan Olahraga dengan Menpora Republik Serbia, Vanja Udovicic di Belgrade, Serbia, Senin (12/10). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi saat menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerjasama di bidang Pemuda dan Olahraga dengan Menpora Republik Serbia, Vanja Udovicic di Belgrade, Serbia, Senin (12/10).

Kedua negara bisa saling bertukar pengetahuan dan pengalaman di bidang kepemudaan dan olahraga.

“Banyak yang bisa dikerjasamakan antara Indonesia dengan Serbia baik di bidang kepemudaan maupun olahraga. Di bidang olahraga, kita tahu prestasi Serbia cukup bersinar. Mereka mempunyai petenis elit dunia seperti Novak Djokovic yang peringkat satu dunia putra. Sementara Serbia juga bisa berlatih untuk cabang olahraga andalan Indonesia yang sudah berprestasi internasional seperti badminton dan pencak silat,” jelas Menpora Imam Nahrawi terkait dengan penandatanganan MoU tersebut.

Menteri Asal Bangkalan, Madura ini berharap, MoU yang sudah ditandatangani segera ditindaklanjuti. Cak Imam juga mengundang Menpora Serbia yang merupakan mantan pemain terbaik dunia Polo Air itu untuk berkunjung ke Indonesia.

“Nanti kalau berkunjung ke Indonesia, saya akan ajak bermain Badminton,” kata Imam Nahrawi kepada Menpora Serbia yang baru berusia 33 tahun itu.

Setelah menandatangani MoU, Cak Imam berkesempatan melihat sport ceter Serbia ditemani Vanja Udovicic. Untuk menghangatkan tubuh karena terpaan suhu dingin 8 derajat celcius, kedua Menpora juga menyempatkan diri bermain tenis meja.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved