Formula 1

Hamilton Selalu Serius Main Musik

Hamilton mengatakan ia bisa menjadi dirinya sendiri saat sedang berada di studio musik.

Hamilton Selalu Serius Main Musik
lewis hamilton instagram
Lewis Hamilton berfoto bersama maskot Toronto Raptors 

TRIBUNNEWS.COM - Musik seakan sudah menjadi bagian hidup Lewis Hamilton. Pebalap Mercedes ini mengaku bahwa bermain musik bukan sekedar hobi baginya saat ini.

Hamilton mengatakan ia bisa menjadi dirinya sendiri saat sedang berada di studio musik. Lewat musik pula, ia bisa menunjukkan sisi lainnya yan tidak biasa dilihat banyak orang.

“Musik merupakan gairah saya sejak saya masih sangat muda. Saya mulai bermain gitar ketika berusia 13 tahun. Di sini, saya bisa menjadi diri sendiri. Saya bisa menjadi rentan. Saya bisa menunjukkan sisi lain saya yang tidak dilihat orang,” ujar Hamilton kepada CBS’ 60-Minutes Overtime seperti dilansir Daily Mail.

“Rencananya adalah itu selalu bermula sebagai hobi. Namun ada titik saat ini yang mana itu sangat serius. Kami menghabiskan banyak waktu di sini. Jika saya tidak berlatih, bersiap untuk balapan, saya di sini,” lanjutnya.

Adapun dalam bincang-bincang tersebut, Hamilton menunjukkan cuplikan lagu miliknya berjudul J’Adore dan Lookin’at You. Dua lagu itu belum dirilis olehnya hingga saat ini.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved