Breaking News:

Indonesia Basketball League

Satria Muda Pertamina Kebanjiran Sponsor

Menjelang bergulirnya musim baru Indonesia Basketball League (IBL), tim Satria Muda Pertamina Jakarta menggelar konferensi pers

Editor: Toni Bramantoro
Pertamina.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang bergulirnya musim baru Indonesia Basketball League (IBL), tim Satria Muda Pertamina Jakarta menggelar konferensi pers dan perkenalan tim di Fairmont Hotel pada Kamis (7/1/2016).

Sang juara bertahan pun dibanjiri oleh beragam sponsor mewah.

Setelah mengakhiri kerja sama selama 12 tahun dengan Bank BRI dan sukses menorehkan gelar juara ke-9 pada musim kompetisi 2014-2015, kini Satria Muda Jakarta menggandeng PT Pertamina (Persero) sebagai title partner.

Dengan kerja sama yang akan berlangsung selama enam tahun ke depan ini, nama Satria Muda berubah menjadi Satria Muda Pertamina Jakarta.

Selain menggandeng Pertamina, tahun ini Satria Muda Pertamina juga mendapat dukungan dari Li-Ning (official apparel), Hanamasa (Restaurant Partner), Achilles (Official Tire), Gold's Gym (Official Fitness Center), Wahana Honda (Official Motorcycle), Batik Pria Tampan (Official Batik), dan Indonesia Sports Medicine Centre (Sports Medicine Partner).

Di samping itu, ada juga Kampoeng Design dan Stayhoops sebagai merchandise partner.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik dari pihak Bank BRI selama 12 tahun ini. Saat ini kami telah menandatangani kerja sama jangka panjang dengan PT Pertamina, Tbk," kata Commercial & Corporate Partnership Director PT Indonesia Sport Venture, Rudolf Tulus P. Sirait.

"Hal ini kami lakukan setelah melihat kebutuhan kami terhadap long term cooperation yang dapat diakomodir oleh pihak Pertamina," lanjutnya.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dan berharap dukungan dari semua pihak agar dapat memenuhi ekspektasi yang diharapkan oleh tim ini, para partner kami, fans Satria Muda Pertamina, dan tentunya pecinta basket Indonesia pada umumnya," ucapnya lagi.

Rudolf pun menuturkan tujuan dari Satria Muda Pertamina.

"Tujuan kami dari dulu hingga sekarang tidak berubah, yaitu menjadi juara Indonesia dan menjadikan Indonesia juara," ujarnya.

Sumber: Juara.net
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved