Breaking News:

Satria Muda Pertamina Siap Tampil Habis-habisan di Jakarta kata Christian Ronaldo Sitepu

Center sekaligus kapten Satria Muda Pertamina, Christian Ronaldo Sitepu (31), siap tampil habis-habisan di seri pembuka Indonesia Basketball League (I

Editor: Toni Bramantoro
TRIBUNNEWS/HERUDIN
CEO Blibli.com Kusumo Martanto (kanan), Managing Director NBA Asia Scott Levy (tengah), dan Atlet Basket Nasional Christian Ronaldo Sitepu NBA dalam acara peluncuran NBAStore.co.id di Jakarta, Selasa (1/12/2015). NBA bekerjasama dengn Blibli.com meluncurkan toko online NBAStore.co.iduntuk menyediakan produk resmi NBA paling beragam di Indonesia. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Center sekaligus kapten Satria Muda Pertamina, Christian Ronaldo Sitepu (31), siap tampil habis-habisan di seri pembuka Indonesia Basketball League (IBL) 2016.

Jakarta akan menjadi tuan rumah seri I IBL tahun ini. Seluruh pertandingan akan dilangsungkan di Hall A Senayan mulai Sabtu (9/1/2016).

SM, yang merupakan juara musim lalu, langsung berjumpa lawan berat di laga pertama. Mereka bakal mengawali perjuangan dengan menghadapi jagoan Jakarta lainnya, yakni Aspac M88.

"Ekspektasi kami tentu melakukan yang terbaik, terutama dalam seri pertama di Jakarta," tutur Ronaldo dalam acara launching SM di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

"Jakarta adalah kandangnya SM. Kami siap bersaing dan tampil habis-habisan," kata pebasket yang dikenal dengan nama Dodo itu.

Dikatakan Ronaldo, SM menargetkan sapu bersih kemenangan di seri pertama seperti yang mereka lakukan pada tahun lalu.

"Kami ingin sapu bersih. Kalau bisa, kami mau juara lagi," kata Ronaldo.

Sumber: Juara.net
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved