Marc Marquez Tercatat Jadi Pebalap Kedua yang Jatuh di Austin

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melanjutkan gebrakannya pada hari pertama GP Americas di Circuit of The Americas

Marc Marquez Tercatat Jadi Pebalap Kedua yang Jatuh di Austin
gettyimages.ie
Marc Marquez 

TRIBUNNEWS.COM – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melanjutkan gebrakannya pada hari pertama GP Americas di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Jumat (8/4/2016).

Setelah menjadi yang tercepat pada sesi pertama, Jumat pagi waktu setempat, pebalap Spanyol tersebut kembali menjadi penguasa pada sesi kedua, berkat putaran terbaik 2 menit 4,034 detik.

Beberapa pebalap bergantian memimpin pada awal sesi dengan mencatat putaran tercepat. Setelah 10 menit berlalu, Valentino Rossi (Movistar Yamaha) memimpin dengan 2 menit 05.288 detik.

Rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, menjadi pebalap pertama yang menembus waktu putaran di bawah 2 menit 5 detik.

Namun, dia tidak bertahan lama berada di posisi tercepat. Marquez menggesernya setelah melakukan putaran dalam 2 menit 4,560 detik. Sesi tersisa 25 menit.

Marquez adalah pebalap kedua yang terjatuh pada hari pertama di Austin setelah Jack Miller (Marc VDS) terjatuh di tikungan 18 pada sesi latihan bebas pertama.

Maverick Vinales (Suzuki Ecstar) naik ke urutan kedua tercepat. Mendekati 10 menit terakhir sesi, Andrea Iannone (Ducati) menggeser Vinales ke urutan ketiga.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved