PON Jabar

Dua Pelatih Iran Tangani Atlet Gulat DKI

Dua pelatih Gulat asal Iran bakal menangani pegulat DKI Jakarta yang disiapkan ke Pekan Olahraga Nasional (PON) bulan September 2016 di Jawa Barat.

Penulis: Toni Bramantoro
tribunnews.com/oro
Dua pelatih Gulat Iran dan pendampingnya saat penandatanganan kontrak 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pelatih Gulat asal Iran bakal menangani pegulat DKI Jakarta yang disiapkan ke Pekan Olahraga Nasional (PON) bulan September 2016 di Jawa Barat.

Sekjen PGSI Pengprov DKI Jakarta, Wilbertus Sihotang mengatakan kedua pelatih asal Iran itu ditarget minimal meraih tiga medali Emas di PON Jawa Barat nanti.

"Kami masih melihat prestasi kedua pelatih Iran yang kami kontrak selama empat bulan ini, jika berhasil menunjukkan prestasi di PON ini, yakni mampu memenuhi target yang kita bebankan, tidak tertutup kemungkinan mereka berdua bisa dijadikan pelatih nasional," ungkap Sihotang usai penandatangan kontrak yang dilakukan di Sekretariat PGSI Pengrov Jakarta.

Dua pelatih tersebut masing-masing bernama Mirzaei Mahdi Rostam dan Ali Bigdeloo Safarali dan didampingi oleh seorang penterjemah untuk kedua pelatih tersebut, Akbar Adjorlo.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved