Breaking News:

Olimpiade Brasil 2016

Atlet Britania Raya Bakal Pakai Sepatu Unik di Upacara Penutupan Olimpiade

Para atlet Britania Raya akan ikut serta dalam upacara penutupan Olimpiade Rio 2016 dengan penampilan yang terbilang berbeda.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Aulli Reza Atmam

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Para atlet Britania Raya akan ikut serta dalam upacara penutupan Olimpiade Rio 2016 dengan penampilan yang terbilang berbeda.

Para atlet tersebut akan memakai sepatu unik dengan sol yang dilengkapi lampu.

Lampu tersebut pun memiliki warna yang berbeda-beda di setiap sepatu.

seperti dikutip SuperBall.id dari Mirror, Minggu (21/8/2016), sepatu itu didesain oleh perusahaan manufaktur pakaian asal Accrington, Inggris, Simon Jersey.

Menurut juru bicara Simon Jersey, sepatu itu memang digunakan dengan tujuan untuk merayakan upacara penutupan dengan cara yang sedikit berbeda.

"Rio 2016 menjadi perhelatan yang bagus bagi tim kami setelah kemeriahan Olimpiade London 2012, kami ingin merayakan upacara penutupan dengan sesuatu yang sedikit berbeda," ujar juru bicara tersebut.

"Rio dikenal dengan kecintaannya terhadap pesta serta karnaval sementara teknologi yang bisa digunakan sebaga pakaian juga semakin populer, jadi kami berpikir bahwa cara yang paling asyik dan patriotik untuk mengekspresikannya di pakaian adalah melalui lampu,"

"Para atlet mencintai sepatu itu dan mereka ingin segera memakainya, kami hanya berharap mereka ingat untuk mengisi baterainya sebelum acara digelar."

Simon Jersey juga adalah penyalur pakaian resmi untuk para atlet Britania Raya di Olimpiade Rio.

Upacara pentupan Olimpiade Rio 2016 akan dilaksanakan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, pada Senin (22/8/2016) dini hari WIB.

Nantinya, akan ditampilkan pentas musik dan tarian untuk memeriahkan acara itu.

Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved