Breaking News:

PON 2016

Jatim Tempatkan Dua Wakil di Final Panahan

Ika melangkah ke final nomor recurve perorangan putri dan akan menghadapi atlet panahan DKI Jakarta, Rina Dewi Puspitasari.

Editor: Ravianto
PB PON/ANTARA FOTO/
Pemanah putri Jatim Ika Yuliana membidik sasaran pada semi final nomor Recurve individu putri PON XIX di Lapangan Panahan Kompleks Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jabar, Senin (19/9). Ika Yuliana melaju ke final usai mengalahkan rekannya asal Jatim Diananda Choirunisa. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Dua atlet panahan andalan Jawa Timur (Jatim) yang memperkuat Indonesia di Olimpiade Rio 2016, Riau Ega dan Ika Yuliana Rochmawati, memastikan satu tempat di final PON 2016 Jabar.

Ika melangkah ke final nomor recurve perorangan putri dan akan menghadapi atlet panahan DKI Jakarta, Rina Dewi Puspitasari.

Sedangkan di nomor recurve perseorangan putra, Riau Ega akan bertemu Dhia Rahmat asal Aceh.

Perebutan medali perunggu recurve perorangan putri akan mempertemukan Linda Lestari dari Kalimantan Tengah (Kalteng) berhadapan Diananda Choirunisa dari Jatim.

Sedangkan di nomor recurve perorangan putra, pemanah Yogyakarta, Rahmat Sulistyawan melawan Alex Edwar dari Kalteng.

Di final compound perorangan putri, dua atlet Jawa Barat (Jabar) akan saling bentrok.

Mereka adalah R Gina Rahayu Sugiharti dan Sri Ranti. Sedangkan perebutan medali perunggu akan mempertemukan Aprilia Dwi Novitasari dari DKI Jakarta dengan Tiara Sakti Ramadhani dari Jatim.

Nanang Mujiono dari Kalimantan Timur (Kaltim) akan bertemu dengan Sapriatno dari Kalteng pada final compound perorangan putra.

Perebutan medali perunggu akan mempertemukan atlet Jawa Tengah (Jateng), Riko Adi Baskoro dengan atlet Jatim, Yoke Rizaldi Akbar.

Partai final recurve perorangan putra-putri akan berlangsung di lapangan panahan Sijalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu (21/9) lusa. Sedangkan final compund perorangan putra-putri akan tersaji Kamis (22/9) mendatang. (benni indo/surya)

Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved