Breaking News:

Kejurnas Sambo Piala Menpora Awal Kebangkitan Sambo Indonesia kata Jazilul Fawaid

Jazilul Fawaid meminta seluruh atlet sambo Indonesia tampil maksimal pada Kejuaraan Nasional Sambo Piala Menpora yang digelar di GOR Lokasari, 29-30

ist
Jazilul Fawaid 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Sambo Indonesia (PP Persambi), Jazilul Fawaid meminta seluruh atlet sambo Indonesia tampil maksimal pada Kejuaraan Nasional Sambo Piala Menpora yang digelar di GOR Lokasari, 29-30 Oktober 2016.

Apalagi, kejurnas yang pertama kali digelar ini akan dijadikan ajang seleksi bagi atlet yang bakal diterjunkan pada Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

"Jadikan kejurnas Sambo Piala Menpora ini sebagai awal kebangkitan Sambo Indonesia menuju kejayaan pada saat Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018," kata Jazilul Fawaid yang secara resmi membuka Kejurnas, Sabtu (29/10/2016).

Dalam meningkatkan prestasi sambo Indonesia ke ajang internasional, kata Jazilul yang juga anggota Komisi III DPR-RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PB Persambi akan menggelar kejuaraan tingkat daerah.

"Kita akan menggelar kejuaraan sambo di daerah untuk melihat potensi yang ada," katanya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved