Breaking News:

MotoGP

Valentino Rossi Merasa Sangat Diterima di Indonesia

Saat berada di Jakarta, Rossi hadir bersama rekan setimnya, Maverick Vinales dalam acara pertemuan para dealer motor Yamaha.

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
Wow, Valentino Rossi Piknik ke Labuan Bajo NTT Tanpa Dikawal 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku terkesan dengan kunjungannya ke Indonesia kali ini. Rossi sempat berada di Jakarta pada Minggu (22/1) lalu, kemudian dia melanjutkan kegiatan liburannya dengan berangkat ke Bali dan ke Labuan Baju, Nusa Tenggara Timur.

Saat berada di Jakarta, Rossi hadir bersama rekan setimnya, Maverick Vinales dalam acara pertemuan para dealer motor Yamaha. Namun setelah acara, Rossi dan Vinales melanjutkan kegiatan yang berbeda. Vinales berkunjung ke Sirkuit Sentul, Bogor, sedangkan Rossi langsung melakoni penerbangan untuk liburan ke Labuan Bajo.

"Ini adalah kunjungan singkat, tapi sangat menyenangkan. Antusiasme penggemar Indonesia dan ketertarikan media selalu bagus untuk melihat dan mencari cara yang baik untuk mendapatkan motivasi sebelum uji coba di Sepang," kata Rossi dilansir situs resmi MotoGP.

"Saya lagi-lagi merasa sangat diterima di negara yang fantastis ini dan saya ingin berterima kasih kepada Yamaha Indonesia atas usahanya mengatur perjalanan ini," katanya.

"Itu juga hal bagus bisa bertemu dengan pebalap Yamaha VR46 Guru Camp, Imanuel dan Galang lagi. Sudah lama sejak pertemuan terakhir kami bertemu dan berlatih bersama-sama. Bagus untuk melihat bahwa mereka masih sangat bergairah dengan balapan," ujarnya.

"Ini telah menjadi hari yang fantastis dengan menghadiri acara pertemuan agen YIMM dan saya berharap untuk tinggal lebih lama pada waktu berikutnya, tetapi sekarang saya akan memiliki beberapa sehingga saya dapat bersantai dan mempersiapkan diri untuk tes di Sepang dan menjalani satu kegiatan acara terakhir di Filipina," katanya.

Rossi membuat para penggemarnya heboh saat dia berkunjung ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dia tetap dikenali para penggemarnya di Indonesia. Baru turun dari pesawat, beberapa penggemar langsung menyambut kedatangannya dengan kamera.

Sebagian mengabadikannya dengan foto dan merekamnya dalam bentuk video. Beberapa di antara mereka mengunggah foto dan video kedatangan Rossi di daerah yang memiliki banyak obyek wisata pantai eksotis itu di media sosial. "Rossi, welcome to Labuan Bajo," kata seorang penggemar.

Kedatangan Rossi di sana untuk berlibur. Saat turun dari pesawat, Rossi yang mengenakan topi dan sweater warna hitam dan memakai celana pendek itu langsung berjalan dengan didampingi petugas keamanan bandara.

Dia kemudian disambut seorang pria berkaus putih yang tampaknya sudah dikenali Rossi. Mereka berjabat tangan dan berpelukan.

Pria tersebut kemudian meminta para penggemar yang terus berjalan mengikuti Rossi sambil menyorotnya dengan kamera agar berhenti memotret.

Tak lama berselang, juara dunia MotoGP tujuh kali itu kemudian membonceng sepeda motor yang sudah disiapkan menyambut kedatangan Rossi di bandar Udara Komodo itu.

Saat Rossi berangkat ke Labuan Bajo, Vinales datang ke Sirkuit Sentul untuk mempromosikan produk Yamaha dan mencoba lintasan sirkuit Sentul.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved