Breaking News:

Haridarma Makin Percaya Dirim Usai Juara Putaran Ketiga ISSOM di Kelas Bergengsi ITCC

Pembalap utama Toyota Team Indonesia (TTI) yang disokong GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk, Haridarma Manoppo sungguh tak tertandingi di Sirkuit Int

ist
Haridarma Manoppo (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, SENTUL - Pembalap utama Toyota Team Indonesia (TTI) yang disokong GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk, Haridarma Manoppo sungguh tak tertandingi di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Setelah memenangkan balapan putaran ketiga ISSOM di kelas bergengsi ITCC, akhir pekan kemarin, Haridarma sontak mengoleksi tiga kemenangan secara beruntun.

Tiga kemenangan beruntun ini jelas membuat Haridarma makin percaya diri menuju seri paling bergengsi yang akan digelar di Sirkuit jalan raya, BSD di kawasan BSD, Tangerang, pada 20 Agustus mendatang.

Tiga kemenangan beruntun ini memang sudah menjadi target Haridarma dan timnya setelah sejak seri pembuka sudah mendapat setingan terbaik pada mobil All New Yaris miliknya.

"Ini memang sudah sesuai dengan target saya dan tim. Semoga saja bisa terus konsisten karena kita tidak tahu seri selanjutnya mungkin tim Honda akan melakukan pengembangan lebih, yang pasti saya optimistis akan meraih hasil terbaik, tentunya dengan usaha keras, khususnya di seri BSD bulan depan," tegas Haridarma.

Kemenangan Haridarma ini sangat berpengaruh karena secara langsung ia telah menjadi ancaman bagi juara bertahan dari tim Honda Racing, Alvin Bahar.

EVP Marketing Sales MC & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo, perwakilan dari GT Radial sebagai penyedia ban Champiro SX2 bagi tim TTI tentu merasa bangga dengan sukses para pembalap TTI ini.

Apalagi, setelah Haridarma mengganjal Alvin, pembalap wanita cantik TTI, Alinka Hardianti pun menahan laju rekan setim Alvin, Rio SB dengan finis ketiga di depan Rio.

"Kami bangga dan biar kemenangan ini bisa terus terjaga hingga seri pamungkas nanti. Kami dari GT Radial akan terus konsisten mempersiapkan ban terbaik untuk semua pembalap kami," kata Arijanto.

Dengan kemenangan 3 kali beruntun ini, Haridarma pun semakin kokoh dalam perolehan poin klasemen. Yang artinya, langkah ke depannya untuk merebut gelar juara nasional dari Alvin semakin terbuka lebar.

Berita Populer
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved