Breaking News:

MotoGP

Valentino Rossi Masih Bisa Bersaing Setelah Kembali Dari Cedera kata Loris Reggiani

Legenda MotoGP, Loris Reggiani, menilai kematangan Valentino Rossi akan membuat pebalap tim Movistar Yamaha itu tetap bisa bersaing di kejuaraan

motorsport
Maverick Vinales dan Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Legenda MotoGP, Loris Reggiani, menilai kematangan Valentino Rossi akan membuat pebalap tim Movistar Yamaha itu tetap bisa bersaing di kejuaraan setelah kembali nanti.

"Mengingat dia telah berjuang untuk meraih kemenangan sampai sekarang, dan mungkin akan terus melakukannya setelah dia kembali," kata Loris Reggiani.

Meskipun begitu, legenda MotoGP asal Italia itu juga menilai Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo bisa bersaing juga di kejuaraan.

"Dani Pedrosa mungkin memiliki peran yang sama, dan mungkin Jorge Lorenzo mempertimbangkan kemajuannya dalam balapan tersisa," ujar Loris Reggiani.

Absennya Valentino Rossi memang disayangkan, karena pada MotoGP Inggris, ia berhasil tampil baik meski pada akhirnya finis posisi ketiga.

Seperti diketahui, Valentino Rossi harus beristirahat sekitar 40 hari karena mengalami kecelakaan saat latihan enduro di kampung halamannya, Tavuila, Italia, Kamis (31/8/2017).

Valentino Rossi dipastikan absen saat MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017).

Saat ini pebalap berjuluk The Doctor itu berada di peringkat keempat klasemen pebalap MotoGP dengan 157 poin.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved