MotoGP

Valentino Rossi dan Marc Marquez Berhasil Dikalahkan Hafizh Syahrin di Sesi Latihan Bebas Kedua

Pebalap tim Yamaha Tech3, Hafizh Syahrin, menutup sesi latihan bebas (FP) GP Catalunya, Jumat (15/6/2018), dengan hasil memuaskan.

Valentino Rossi dan Marc Marquez Berhasil Dikalahkan Hafizh Syahrin di Sesi Latihan Bebas Kedua
zimbio.com
Hafizh Syahrin 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Pebalap tim Yamaha Tech3, Hafizh Syahrin, menutup sesi latihan bebas (FP) GP Catalunya, Jumat (15/6/2018), dengan hasil memuaskan.

Hafizh Syahrin yang beragama Islam harus merayakan hari raya Idul Fitri jauh dari keluarga karena harus mengikuti seri ketujuh MotoGP 2018, yakni GP Catalunya.

Bertepatan dengan 1 Syawal 1439 Hijriah, Hafizh Syahrin berhasil mengakhiri sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Catalunya di posisi kesembilan.

Tandem Johann Zarco itu berhasil mencatatkan waktu putaran 1 menit 39,782 detik pada sesi yang berlangsung di Sirkuit Catalunya.

Syahrin bahkan mampu mengungguli Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda), yang hanya berada di posisi ke-11 dan ke-12.

Hasil tersebut merupakan kali kedua Hafizh Syahrin berhasil berada di posisi 10 besar saat sesi latihan bebas.

Sebelumnya Syahrin juga pernah mengakhiri sesi latihan bebas di posisi kedelapan pada FP3 GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo.

Syahrin yang mendapatkan perpanjangan kontrak dari tim Tech3 sejauh ini menjadi rookie terbaik.

Pebalap yang memiliki julukan Pescao itu saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara pebalap MotoGP 2018 dengan raihan 17 poin.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved