Breaking News:

Dukung Sepakbola Indonesia, Fun88Bola Jadi Sponsor Resmi Borneo FC

Nama Borneo FC pun akhirnya dipilih sebagai upaya menunjukkan kebanggaan kota Samarinda sekaligus menunjukkan visi

Borneo FC adalah klub yang memiliki pengaruh penting dalam sepakbola Indonesia meskipun baru didirikan pada 2014 silam dengan berbagai perjalanan sulit mengarungi divisi terbawah liga indonesia sampai beberapa kali melakukan pergantian nama.

Dan nama Borneo FC pun akhirnya dipilih sebagai upaya menunjukkan kebanggaan kota Samarinda sekaligus menunjukkan visi untuk sukses sepakbola nasional dan internasional.

Dalam hal prestasi, klub berjuluk Pesut Etam inipun tidak bisa diremehkan dengan menembus babak 8 besar Piala Presiden, semifinal Piala Sudirman 2015, juara Piala Gubernur Kaltim 2016 dan yang terakhir adalah menjadi runner-up Piala Presiden 2017.

Dan jelang dimulainya Liga 1, Borneo FC meluncurkan jersey anyar pada Februari lalu.

Momen ini juga dihadiri oleh presiden klub berjuluk Pesut Etam Nabil Husein serta beberapa nama pemain bintang klub seperti Lerby Eliandry, Diego Michiels, Serdjan Lopici dan Julian Faubert (eks-punggawa Real Madrid).

Acara yang diadakan di Fisik Football itu juga menarik perhatian ketika jersey dengan warna khas oranye yang ditunjukkan ke awak media itu terdapat logo salah satu apparel kelas dunia asal Amerika Serikat, Nike.

Mengenai jersey klub yang memiliki warna alternatif hitam dan putih tersebut, Nabil Husein mengatakan: “Desain ini memang sudah dimiliki Nike dan kami sepakat untuk menggunakannya. Saya juga menyukai merek ini karena merupakan salah satu yang paling dikenal di dunia, dengan pengalaman dan sesuatu yang bisa membuat Borneo FC lebih spartan untuk menjalani kompetisi.”

Menambahkan pernyataan sang presiden, Diego Michels yang diplot sebagai kapten tim mengatakan: “Saya rasa jersey ini terlihat lebih baik dibanding musim sebelumnya, kualitasnya luar biasa dan saya senang menggunakannya. Ini bisa menambahkan gengsi dan semangat tim di lapangan.”

fun88

Namun ada tanggapan berbeda dari salah satu legenda klub, dimana Ponaryo Astaman mengatakan: “Jersey ini sangat bagus, tapi sayangnya kenapa baru sekarang menggunakan (merek) Nike?”

Kemudian juga ada hal menarik lainnya dari jersey klub kebanggaan kota Samarinda tersebut, dengan logo FUN88Bola terdapat di bagian depan jersey sebagai salah satu sponsor utama, dan perlu diketahui juga bahwa FUN88Bola adalah salah satu situs hiburan kelas internasional yang sering berkontribusi dalam perkembangan sepakbola Indonesia.

Salah satu bentuk dukungan dari FUN88Bola terlihat ketika logo-nya terpampang di Adboard (papan iklan yang terdapat di pinggir lapangan), bahkan memberikan dukungan penting untuk tim sepakbola dan tim futsal lokal dalam bentuk memberikan jersey gratis dengan kualitas tinggi.

Nah, untuk para tim kesebelasan lokal, bisa langsung hubungi FUN88BOLA nih untuk mendapatkan jersey bola untuk tim lokalnya, maju terus sepak bola Indonesia!

Dan melihat perkembangan pesat serta animo para penggemar sepakbola Indonesia, FUN88Bola tampaknya bisa trus memberikan dukungan pada persepakbolaan nasional dalam jangka panjang, bahkan bukan tidak mungkin logo FUN88Bola akan mendominasi di berbagai kompetisi sepakbola nasional. (*)

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved