Asian Games 2018

Atlet Balap Sepeda Pelatnas Indonesia Ditabrak Mobil Saat Berlatih di Subang

Atlet Balap Sepeda Pelatnas Asian Games 2018, Hari Fitrianto mengalami luka parah akibat kecelakaan saat menjalani latihan di Subang, Jumat (6/7/2018)

Atlet Balap Sepeda Pelatnas Indonesia Ditabrak Mobil Saat Berlatih di Subang
ist
Hari Fitrianto saat mendapat perawatan dari tim dokter RS Adven Bandung 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atlet Balap Sepeda Pelatnas Asian Games 2018, Hari Fitrianto mengalami luka parah akibat kecelakaan saat menjalani latihan di Subang, Jumat (6/7/2018). 

Manajer Tim Balap Sepeda Pelatnas Asian Games.2018, Budi mengatakan, Hari Fitrianto mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen.

Saat itu, katanya, pebalap Road Race ini sedang dalam posisi menanjak dan ditabrak mobil pribadi.  

Hari Fitrianto
Mobil yang menabrak Hari Fitrianto saat berlatih

"Hari Fitrianto yang sedang menanjak di tabrak dari belakang oleh pengendara mobil," ungkap Budi dihubungi melalui telepon selularnya. 

Akibat kecelakaan tersebut, kata Budi, Hari Fitirianto mengalami luka parah dan kondisi sepedanya rusak berat. Sementara itu, pengendara mobil sudah diamankan di Polres Subang. 

"Hari Fitrianto langsung di larikan ke puskesmas di daerah Cagak. Akibat kondisi yang parah, dia langsung dirujuk ke RS Advent di kota Bandung," jelas Budi.

Dalam kondisi pingsan, kata Budi, Hari yang berada di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) sempat muntah darah sebanyak tiga kali. 

"Dari hasil pemeriksaan pelipis dan rahangnya retak. Saat ini, kondisinya setengah sadar. Kita sangat prihatin dengan kejadian ini dan berharap Hari Fitrianto bisa cepat sembuh" tuturnya.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved