Breaking News:

Indonesia Bisa Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032 Asal Tak Jatuh di Lubang Hitam

Keinginan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 bisa terwujud. Namun, Ketua IOC Thomas Bach mengingatkan jangan jatuh ke lubang hitam.

Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Pesta kembang api menyemarakan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9) malam. Pesta kembang api tersebut menandai berakhirnya perhelatan Asian Games 2018. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia yang ingin menggelar Olimpiade 2032 setelah sukses dengan Asian Games 2018 ternyata berhasil mencuri perhatian dunia.

Berbagai pemberitaan tentang Indonesia muncul ke permukaan setelah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mengungkapkan bahwa Indonesia siap menggelar acara olahraga yang lebih besar dari Asian Games 2018 yaitu Olimpiade 2032.

Hal tersebut mendapat sambutan baik dari Komite Olimpiade Internasional (IOC), Thomas Bach.

"Dengan kesuksesan Asian Games ini, Indonesia sudah meletakkan pondasi yang sangat kuat sebagai sebuah kandidat (Olimpiade 2032)," kata Bach yang sudah dikutip BolaSport.com dari Malay Mail. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved