Siapa Pasangan Tontowi Ahmad Setelah Liliyana Natsir Pensiun?

Liliyana Natsir yang kini menjadi tandem Tontowi, telah menyampaikan niatnya untuk gantung raket pada awal tahun depan.

Siapa Pasangan Tontowi Ahmad Setelah Liliyana Natsir Pensiun?
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat melawan pasangan ganda campuran Hong Kong Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah di perempat final Asian Games 2018, di Istora, Jakarta, Sabtu (25/8/2018). Pasangan ganda unggulan ketiga itu memenangi pertandingan dengan skor 21-15, 17-21, 21-16 dalam tempo 58 menit. Pada semifinal, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pasangan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Minggu (26/8/2018). TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain spesialis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, kini mulai konsentrasi ke turnamen-turnamen BWF World Tour setelah Asian Games 2018 selesai.

Seperti yang sudah diketahui, Liliyana Natsir yang kini menjadi tandem Tontowi, telah menyampaikan niatnya untuk gantung raket pada awal tahun depan.

Kepala Pelatih Ganda campuran PBSI, Richard Mainaky, kemudian berencana memasangkan Tontowi dengan pemain muda, Winny Oktavina Kandow.

Winny merupakan pemain pelatnas pratama kelahiran 14 oktober 1998.

Dari kabar yang didapat BolaSport.com, Tontowi/Winny akan mulai bertanding bersama saat tampil di Chinese Taipei Open 2018.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved