Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris juga ke Babak II China Open 2018

Kemenangan dua game langsung atas pasangan Malaysia membawa Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris ke babak kedua turnamen China Open 2018.

Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris juga ke Babak II China Open 2018
pbsi
Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris 

TRIBUNNEWS.COM, CHANGZHOU - Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris ke babak kedua turnamen China Open 2018 usai mengalahkan pasangan Malaysia dua game langsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium.

Rizki/Della menuntaskan perlawanan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, dengan skor 21-16, 21-17.

Sempat tertinggal di awal permainan, Rizki/Della akhirnya mampu mengontrol permainan Chow/Lee dengan bermain di ritme mereka yang cepat dan kencang.

"Bukan cuma kami, tetapi lawan juga seperti masih menyesuaikan diri dengan kondisi shuttlecock dan lapangan. Kami merasa mereka tidak bermain di penampilan terbaik mereka. Kami manfaatkan ini untuk terus menekan," kata Della.

Rizki pun mengiyakan pernyataan Della, menurutnya, Chow/Lee tidak dapat mengatur pengembalian mereka dengan baik.

"Kondisi bola dan lapangan yang berangin membuat kami harus memukul bola di saat yang pas. Kalau tidak, arahnya bisa tak terduga," ujar Rizki.

Rizki/Della akan menghadapi ujian berat di babak kedua, mereka sudah ditunggu pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Dalam tiga kali pertemuan, Rizki/Della masih belum bisa memenangkan pertandingan melawan pasangan rangking tiga dunia tersebut.

"Pokoknya harus fight dulu. Mereka bukan cuma ulet, tapi Misaki/Ayaka punya pola main yang lebih baik dibanding pasangan Jepang lainnya," komentar Rizki soal calon lawan.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved