Breaking News:

Adria Pratama Mulya School Menunggu Bibit-bibit Berbakat di Tengah Gelaran Cinta Indonesia Open 2018

Turnamen berkuda ketangkasan bergengsi Cinta Indonesia Open 2018 tersaji meriah dengan jumlah peserta yang luar biasa.

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Turnamen berkuda ketangkasan bergengsi Cinta Indonesia Open 2018 tersaji meriah dengan jumlah peserta yang luar biasa.

Ajang persaingan dari seluruh insan berkuda ketangkasan dari berbagai kelompok usia ini merupakan event tahunan yang selalu ditunggu komunitas equestrian tanah air.

Menyambut Cinta Indonesia Open 2018, yang digelar mulai Jumat (26/10/2018) pagi hingga Minggu (28/10) sore di Adria Pratama Mulya Equestrian Centre, APM Equestrian Centre Jalan Raya Arya Wangsakar, Desa Tapos, Tigaraksa, Tangerang, Banten, jumlah peserta menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Pemilik (Owner) Sekolah Berkuda Adria Pratama Mulya (APM), Triwatty Marciano, mengemukakan kegembiraan sekaligus kebanggaannya atas adanya peningkatan jumlah peserta dari kategori sekolah pada Cinta Indonesia Open 2018 ini.

Kompetisi diantara siswa/i sekolah, atau interschool, merupakan keistimewaan dari event tahunan APM Equestrian Centre ini. Ini juga sekaligus keunggulan CIO dibanding event-event equestrian atau berkuda ketangkasan lainnya.

Di CIO 2018 ini nomor interschool untuk pertama kalinya dipilah-pilah atau tak lagi disatukan. Mereka yang masih duduk di sekolah dasar berkompetisi dengan sesamanya (primary), demikian juga kompetisi diantara siswa SMP dan SMA.

"Mereka adalah bibit handal equestrian kita. Itu juga yang harus terus menerus ditulis dan dibesar-besarkan oleh pers," ujar Triwatty Marciano, Jumat (26/10).

"Asal sekolahnya harus ditulis, saya kira pihak sekolah juga akan senang," harap Triwatty Marciano.

CIO diselenggarakan oleh APM dengan dukungan dari Artha Graha Peduli, Delima Mandiri, Multi Wira Mandiri, dan sponsor lainnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya CIO mempertandingkan 20-an kelas dari tunggang serasi (Dressage) dan lompat rintangan (Jumping).

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved