Gatot S Dewa Broto: Asian Para Games 2018 Tak Bisa Sukses Tanpa Kontribusi dari Para Sponsor

Sekretaris Kemenpora (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto menghadiri malam Penghargaan Sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Fairmont Hotel Senayan,

Gatot S Dewa Broto: Asian Para Games 2018 Tak Bisa Sukses Tanpa Kontribusi dari Para Sponsor
Kemenpora
Gatot S Dewa Broto (kanan) menghadiri malam Penghargaan Sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Fairmont Hotel Senayan, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam. Dok: Kemnepora 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Sekretaris Kemenpora (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto menghadiri malam Penghargaan Sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Fairmont Hotel Senayan, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, Sesmenpora sangat mengapresiasi Inapgoc sebagai pelaksana. Sebab, event Asian Para Games 2018 berlangsung dengan sukses.

Sesmenpora juga memberikan apresiasi kepada 54 sponsor yang telah mendukung suksesnya event tersebut.

“Acara malam ini merupakan inisiatif yang baik. Asian Para Games 2018 tak bisa sukses tanpa kontribusi dari para sponsor. Terima kasih kepada sponsor,” kata Sesmenpora.

Apresiasi juga disampaikan Sesmenpora kepada Ketua panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari..

“Terima kasih juga kepada Mas Okto. Beliau bisa mengerjakan tugas dengan tuntas. Mengapa? Karena Mas Okto dapat tugas dalam jangka pendek untuk menggelar event Asian Para Games. Kita bangga punya tokoh pemuda seperti dia,” kata Sesmenpora.

Sementara itu, Raja Sapta Oktohari yang menjabat sebagai ketua panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 juga memberi apresiasi kepada Kemenpora.

“Terima kasih Bapak Sesmenpora, Terima kasih Bapak Deputi Isnanta. Mereka lah yang berhasil menyeburkan saya ke event Asian Para Games, mereka adalah orang yang tidak saya lupakan,” ucap Okto sambil tersenyum.

Okto bercerita, dirinya bersama jajaran panitia Inapgoc hanya memiliki waktu 11 bulan untuk mempersiapkan ajang pesta olahraga ini. Dengan keyakinan yang kuat, akhirnya sukses menyelenggarakannya.

“Awalnya saya belum mengerti, karena ada duet maut Pak Gatot dan Pak Isnanta, saya yakin dan mereka yang merangkumnya, lalu kita (Inapgoc) yang menjalankannya. Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Ada waktu 11 bulan efektif untuk menjalankan  event ini. Akhirnya kita bisa dan mendapatkan apresiasi dunia, karena sejarah paralimpik, persiapan singkat adalah persiapan Asian Para Games 2018,” sambung Okto.

Lebih lanjut, dia mengatakan, Asian Para Games 2018 sukses karena kerja sama yang baik dan dukungan dari semua pihak. Selain itu, faktor komunikasi yang baik juga menyebabkan event tersebut sukses.

“Suksesnya Inapgoc, seratus persen kita semua. Ini membuktikan kita menjadi yang tebaik. Sekali lagi, terima kasih atas dukungannya, terima kasih kepada para sponsor. Maaf jika ada yang salah,” tutur Okto.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved