Konflik Babab Baru, Kubu Khabib Nurmagomedov Tuntut Conor McGregor Rp 750 Miliar

Babak baru konflik Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor muncul. Kini, kubu Khabib Nurmagomedov menuntut kubu Conor McGregor Rp 750 miliar.

Konflik Babab Baru, Kubu Khabib Nurmagomedov Tuntut Conor McGregor Rp 750 Miliar
GIVEMESPORT.COM
Khabib Nurmagomedov menilai Conor McGregor mendapat bantuan untuk merusak bus yang ditumpanginya sebelum laga UFC 223 beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Karena Conor Mcgregor, manager petarung seni bela diri campuran (MMA) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, meminta jumlah uang yang cukup besar bagi pertarungan Khabib Nurmagomedov selanjutnya.

Dalam laga Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor, Khabib membawa pulang hadiah sebesar 30 miliar rupiah sementara Conor McGergor mendapatkan 45 miliar rupiah.

Namun jumlah uang yang dibawa pulang Conor McGregor kabarnya membengkak hingga mencapai 750 miliar rupiah setelah mendapat pembagian keuntungan dari rating dan penjualan tiket.

Baca Juga : Dikalahkan Cristiano Ronaldo, Selena Gomez Justru Sampaikan Pujian Setinggi Langit

Baca Juga: Yandi Sofyan Tertegun Liat Gaya Pakaian Mewah yang Dipakai Pemain Persib Bandung Ini

Baca Juga: 5 Olahraga Bagi Orang Pemalas dan Mageran, Nomor 3 Bisa Dijalani Saat Berangkat Kerja

Sementara itu, meski memenangi laga tersebut, Khabib Nurmagomedov mendapatkan jumlah pembagian keuntungan dari rating dan penjualan tiket yang lebih sedikit dari McGregor.

"Dengar, pria yang baru saja kami kalahkan bilang dia membawa pulang 750 miliar. Tapi kurasa sebagai superstar global Khabib mengalahkannya. Bandingkan seorang pria yang bertemu Putin dan Erdogan dan pria satunya yang menjual minuman keras di toko. Mereka berdua tidak berada pada level yang sama," ucap manager Khabib, Ali Abdelaziz. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved