Menpora Harapkan Atlet Indonesia Tak Terlena Setelah Dapat Penghargaan

Kemenpora bersama Trans7 mengadakan program Indonesian Sports Award (ISA) memberikan apresiasi kepada para atlet Indonesia

Menpora Harapkan Atlet Indonesia Tak Terlena Setelah Dapat Penghargaan
tribunnews.com/abdul majid
Imam Nahrawi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para atlet Indonesia yang telah berjuang di ajang Asian Games dan Asian Para Games 2018, Kemenpora bersama Trans7 mengadakan program Indonesian Sports Award (ISA).

Sebanyak 20 kategori penghargaan ditawarkan dalam agenda ini. 

Masyarakat bisa berpartisipasi untuk memilih atlet terbaik dari 14 kategori, sedangkan enam lainnya dipilih oleh dewan juri. 

Menpora Imam Nahrawi pun turut hadir di acara yang disiarkan langsung Trans7 pada pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Menpora menyampaikan pesan agar seluruh atlet Indonesia yang dapat penghargaan agar tetap rendah hati.

“Tentu tidak boleh terlena dengan penghargaan. Jadikan penghargaan ini pemicu untuk melangkah lebih jauh karena kita baru di level asia,” Kata Menpora di Gedung Trans7, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

“Kita akan melangkah lebih jauh lagi ke level dunia. Masih ada olimpiade 2020 dan kejuaraan lain yg harus ditempuh,” tambanya.

Meski demikian, Menteri asal Bangkalan itu meyakini para atlet Indonesia yang dapat penghargaan akan lebih terpacu untuk bisa memberikan hal yang terbaik lagi.

“Dengan adanya penghargaan ini pasti semangat mereka akan lebih besar lagi, dan api semangat akan lebih berkobar,” ujarnya.

Dalam acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB, Menpora datang bersama dengan istrinya Shobibah Rohmah dan putrinya.

Sebelum masuk ke studio 1 - tempat acara berlangsung. Menpora beserta keluarga yang tampil dengan pakaian formal terlebih dulu melakukan sesi foto.

Seperti diketahui, program ISA 2018 ini sengaja diadakan sebagai bentuk penghargaan kepada atlet Indonesia yang  telah berjuang di Asian Games dan Asian Para Games.

Bahkan, acara penghargaan khusus atlet Indonesia ini juga dimeriahkan artis-artis ternama Indonesia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved