Pebasket Arki Wisnu Tak Malu Gantikan Peran Istri

Kapten Timnas Basket Indonesia, Arki Dikania Wisnu tampil berbeda saat menghadiri pembukaan store Hoops Indonesia di Senayan City

Pebasket Arki Wisnu Tak Malu Gantikan Peran Istri
tribunnews.com/abdul majid
Pebasket Indonesia, Arki Dikania Wisnu saat mengurus putrinya Alula Hailey Wisnu di acara pembukaan store hoops di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapten Timnas Basket Indonesia, Arki Dikania Wisnu tampil berbeda saat menghadiri pembukaan store Hoops Indonesia di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Bukan soal fashion atau style nya, melainkan pebasket yang bermain di tim Staria Muda itu datang bersama putrinya, Alula Hailey Wisnu.

Di momen itu, Arki seakan melihatkan bagaimana sosok ayah yang sangat mencintai anaknya. 

Sembari menunggu acara dimulai, Arki terus menggendong Alula yang tampak sangat keletihan. Alula pun tertidur pulas dipelukan Arki.

“Ya, semua hal kan ada waktunya sudah dijadwalkan buat latihan, kerja dan istirahat termasuk jaga Alula,” kata Arki saat ditanya kenapa datang bersama anaknya.

“Biasanya sama Yani (istri Arki - red) tapi hari ini Yani nya lagi kerja, ya jadi dia ikut saya,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Arki juga membeberkan bagaimana cara ia dan Hilyani Hidranto dalam menjaga buah hatinya.

Bahkan, Pebasket kelahiran Amerika Serikat itu mengatakan  menjaga atau mengurus anak bukan lah pekerjaan seorang wanita saja.

“Ya kalau salah satu dari kita lagi tidak sibuk pasti jagain Alula. Buat saya ini hal yang wajar dan bukan pekerjaan wanita saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Arki juga menceritakan hal yang paling membuatnya bingung ketika mengurusi Alula.

“Ya, Kalau lagi rewel saja, sekarang ini dia lagi sakit. Tapi untung saja tidak rewel. Intinya sebagai orang tua kita harus buat dia nyaman,” ujarnya.

Seperti diketahui, setelah memperkuat Timnas basket Indonesia di ajang Asian Games, Arki kini mulai sibuk melakukan persiapan  bersama klubnya Satria Muda, dan juga Timnas basket untuk pra kualifikasi wilayah timur FIBA Asia Cup 2021.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved