KiosTix dan INASGOC Telah Gelar Pengundian Tiket Penonton Asian Games 2018

Ratusan ribu kode notifikasi dari e-tiket para penonton yang membeli tiket Asian Games 2018 melalui portal penjualan online www.kiostix.com

KiosTix dan INASGOC Telah Gelar Pengundian Tiket Penonton Asian Games 2018
istimewa
Suasana pengundian 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KiosTix dan INASGOC telah menggelar undian berhadiah mobil, gadget, dan televisi bagi pononton ajang Asian Games 2018.

Pengundian telah dilakukan pada Senin, 26 Nopember 2018, di Ruang COC, Wisma Serbaguna, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

“Undian ini sebagai apresiasi KiosTix atas antusiasnya penonton membeli tiket online selama Asian Games 2018,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix dalam keterangan pers, Kamis (29/11/2018).

KiosTix merupakan perusahaan pemegang utama hak penjualan tiket Asian Games 2018. Sedangkan INASGOC (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) merupakan panitia penyelenggara Asian Games 2018.

Dua hadiah utama berupa satu mobil Isuzu MUX Premiere NIK 2017 dan 1 Daihatsu All Terios X MT, 100 Handphone Samsung Galaxy J7 Duo, 10 Televisi Samsung LED 49 inchi, lima tablet Samsung S3 dan lima smartband Samsung Gear Fit2 Pro.

Ratusan ribu kode notifikasi dari e-tiket para penonton yang membeli tiket Asian Games 2018 melalui portal penjualan online www.kiostix.com beserta para partner penjualan-nya, untuk periode pembelian tiket antara 30 Juli 2018-1 September 2018.

Proses pengundian dilakukan dengan sistem komputer dan disaksikan langsung pejabat berwenang dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, wakil Kepolisian Daerah Metro Jakarta, notaris, dan para wartawan.

Total hadiah yang dibagikan meliputi 122 macam barang.

Dari hasil pengundian, telah terpilih dua orang penonton Asian Games 2018 yang beruntung mendapatkan dua mobil hadiah utama mobil Isuzu MUX Premiere NIK 2017 dan mobil Daihatsu All New Terios X MT.

"Nama-nama pemenang dapat dilihat pada website www.kiostix.com. Para pemenang akan dihubungi langsung oleh KiosTix melalui nomor telepon dan email yang terdaftar,' katanya.

Ketua Umum INASGOC Eric Thohir menyatakan, penting sekali melaporkan penyelenggaraan Asian Games 2018 secara transparan dan profesional.

"Salah satunya melalui undian KiosTix ini, yang juga menjadi bagian komitmen kami. Undian ini sekaligus sebagai salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian masyarakat, juga sebagai bentuk apresiasi atas semangat gotong royong kita sebagai bangsa telah mensukseskan Asian Games 2018,” kata Eric.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved