Breaking News:

Olahraga Berburu Harta Karun di Pegunungan, Ada Emas Senilai Rp 25 Miliar

Olahraga berburu harta karun. Itu benar-benar terjadi di Pegunungan Rocky untuk berburu emas senilai Rp 25 miliar.

INSTAGRAM.COM/FORREST FENN
Unggahan emas di Instagram Forrest Fenn. Ia membuat olahraga berburu harta karun berupa emas yang nilainya mencapai Rp 25 miliar di Pegunungan Rocky. 

TRIBUNNEWS.COM - Olahraga berburu di alam bebas biasanya identik dengan binatang, tetapi di Pegunungan Rocky, Amerika Serikat orang melakukannya demi harta karun.

Seorang mantan pilot asal Amerika Serikat, Forrest Fenn mengklaim telah menanam harta karun berupa emas batangan di pegunungan Rocky yang berada di sebelah barat Amerika Utara.

Forrest Fenn yang juga merupakan pemilik galeri seni, mengaku menanam harta karun yang bernilai sekitar 2 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 25 miliar.

Pria berusia 87 tahun itu bahkan membuat peta, tempat dimana dia menyebar harta karun tersebut pada akun Instagram pribadi.

Dilansir BolaStylo.com dari Independent, sebanyak 350 ribu orang telah mencoba menemukan harta karun yang dipendam Forrest Fenn di pegunungan Rocky.

Baca Juga: Liverpool Vs Manchester United - Virgil Van Dijk Ungkap Alasan Mohamed Salah Jarang Tersenyum

Baca Juga: Gara-gara Tragedi Ini, Nelayan Asal Peru Punya Tubuh Kekar Seperti Popeye

Baca Juga: Sering Bikin Ulah, Ousmane Dembele Kena Denda Miliaran dan Aturan Spesial dari Barcelona

Forrest Fenn mengklaim telah menyebar harta karun tersebut pada 2010 pada salah satu tempat yang berada di pegunungan Rocky.

Untuk memudahkan para pemburu harta karun, dia membuat sebuah peta yang berisi sembilan petunjuk tentang lokasi harta tersebut.

Fenn menyatakan bahwa harta tersebut dapat segera ditemukan segera atau hingga 1000 tahun dari sekarang.

Fenn merupakan pemilik galeri seni terkenal di Kota Santa Fe New Mexico yang kerap dikunjugi selebriti pada 1970-an hingga 80-an. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved