Bulu Tangkis

Tipu Anak-anak, 2 Pebulu Tangkis India Menyamar Jadi Orang Tua

Mereka berakting seolah kesulitan mengantisipasi pengembalian shuttlecock dari kedua anak tadi, serta beberapa kali salah dalam melakukan servis.

Tipu Anak-anak, 2 Pebulu Tangkis India Menyamar Jadi Orang Tua
Super Ball/Feri Setiawan
Pebulutangkis India, Kidambi Srikanth berpose dalam Final Turnamen Bulutangkis BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (18/6/2017) Kidambi Srikanth berhasil menjadi juara usai kalahkan Kazumasa Sakai dengan skor 21-11 21-19. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah aksi penyamaran dilakukan dua pebulu tangkis asal India, Kidambi Srikanth dan Ashwini Ponnappa, saat mereka menemui sekumpulan anak-anak dari sebuah klub bulu tangkis.

Kidambi Srikanth dan Ashwini Ponnappa yang tenar di kalangan pencinta bulu tangkis India, menyamar sebagai orang lanjut usia (lansia) untuk membintangi iklan produk minuman berenergi Red Bull.

Mereka didandani secara detail hingga terlihat sangat mirip dengan orang tua pada umumnya, seperti rambut putih dan permukaan kulit wajah yang keriput.

Baca Juga:

Ashwini Ponnappa juga tampak mengenakan pakaian terusan bermotif dan dipadukan dengan selendang berwarna merah yang kerap dipakai oleh ibu-ibu di India.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved