Indonesia Masters 2019

Indonesia Masters 2019: Kalahkan Wakil Bulgaria, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju ke Babak Kedua

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melewati laga perdananya pada gelaran Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Indonesia Masters 2019: Kalahkan Wakil Bulgaria, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju ke Babak Kedua
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat jumpa pers seusai laga kontra wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melewati pertandingan perdananya pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, 22-20, 21-15.

Seusai pertandingan, Greysia Polii mengaku cukup menerima perlawanan yang sengit terutama pada gim pertama.

“Di set pertama kita sempat tertinggal, karena mereka mainnya kuat banget. Mainnya itu smash terus, jadi kita sempat kebawa permainan mereka,” kata Greysia Polii seusia laga di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019).

“Di akhir-akhir, saya lihat mereka mulai tegang, pukulannya tidak seperti sebelumnya jadi sering mati sendiri. Itu memang yang kita harapkan,” sambung Greysia Polii.

Baca: Daihatsu Indonesia Masters 2019 jadi Acara Perpisahannya, Liliyana Natsir Siapkan Mental

Sementara itu, Apriyani Rahayu justru menilai bahwa kemenangan kali ini berkat dirinya yang bisa menjaga kondisi fisik sepulangnya dari Malaysia Masters.

“Setelah Malaysia Masters jujur kita tidak memikirkan pertandingan di sini bagaimana, karena yang kita persiapkan itu recovery saja. Jadi kalau berpikir mainnya itu sesaat sebelum main,” jelas Apriyani Rahayu.

Dengan kemenangan ini, pada babak kedua Indonesia Masters 2019, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tinggal menunggu pemenang antara wakil Indonesia, Yulfirah Barkah/Jauza Fadhila kontra wakil Taiwan, HSU Ya Ching/Hu Ling Fang yang akan bertanding pada Rabu sore ini. (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved