Breaking News:

Liliyana Natsir Pensiun

Ucapkan Perpisahan pada Liliyana Natsir, Greysia Polii Buat Duo Pebulu Tangkis Thailand Gagal Fokus

Berniat beri ucapan perpisahan untuk Liliyana Natsir, foto masa kecil Greysia Polii justru bikin gagal fokus duo pebulu tangkis asal Thailand.

Tribunnews/JEPRIMA
Ganda putri unggulan tujuh, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada turnamen Blibli Indonesia Open 2018 Super 1000 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018). Greysia dan Apriyani mengalahkan pasangan Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen dengan skor gim pertama 21-14 dan gim kedua 21-13. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Berniat beri ucapan perpisahan untuk Liliyana Natsir, foto masa kecil Greysia Polii justru bikin gagal fokus duo pebulu tangkis asal Thailand.

Ungkapan salam perpisahan Greysia Polii untuk Liliyana Natsir mendapat komentar tak terduga dari dua pebulu tangkis putri asal Thailand.

Dua pebulu tangkis yang memberi komentar salam perpisahan Greysia Polii itu adalah Ratchanok Intanon dan Popor Sapsiree.

Greysia Polii menjadi salah satu pebulu tangkis Indonesia yang sangat merasa kehilangan dengan keputusan pensiun Liliyana Natsir.

Ungkapan itu dituangkan Greysia Polii melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Pebulu tangkis ganda putri pasangan Apriyani Rahayu itu bercerita sewaktu masa kecilnya ia pernah menjadi juara bersama Liliyana Natsir.

Ungkapan tersebut diunggah bersama sebuah foto yang memperlihatkan Greysia Polii dan Liliyana Natsir berdiri di podium juara.

"Thankyoubutet, Pernah bawa aku merasakan juara 1 diumur aku yang belum cukup kala itu.. aku bangga (Lihat aja itu senyum gw paling heboh sendiri dan gw paling kecil sendiri )" tulis Greysia Polii.

Akan tetapi kedua pebulu tangkis asal Thailand itu justru gagal fokus dengan sosok semasa kecil Greysia Polii. >>>BACA SELENGKAPANYA DI SINI<<<

Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved